Ladies… tingkatkan kualitas diri Kamu… ^_^

Sejujurnya mungkin judulnya lebih tepat ningkatin PD or sexappeal.Namun krn itu td 2 hal yg berbeda… so aku jadiin satu aja di kualitas diri kali ya ^_~

Hmmm slama ini slalu merasa ada yang kurang dr diri kamu sendiri? Atau slalu ngerasa rendah diri? susah narik perhatian orang atau lawan jenis? No..no.. no.. en Big NO.. jangan dech… apakah kamu tau? diri kamu jauh lebih berharga dari apa yang kamu kira ^_~

Orang slalu ngerasa tak puas dengan apa yang ada dalam dirinya. Slalu menilai yang jelek2 aja ttg dirinya sendiri. Well… tahukah kamu? Kamu itu memiliki banyak nilai positif dari pada yang kamu kira sebelumnya. Nah sekarang mulailah memperbaiki diri sendiri .. en tidak ada kata terlambat untuk memulainya. Jadi… BE YOUR SELF en ENJOY YOUR SELF… tingkatkan jg sex appeal kamyuu….
How… so let’s see tip2s berikut ini ^_~ moga2 sesuai ya… (pelan2 ajah mraktekinnya.. jangan langsung, krn kl langsung berubah.. orang2 sekitar ntar pada bengong lagi… xixixixi ^_^ )

Cara ningkatin Kualitas Diri : (biar banyak yang mendekat .. xixixixi…)

*Lihatlah sisi Positif diri Anda, yang negatif bukannya ditinggalkan loh.. tapi di minimalkan. krn negatif itu pun adalah bagian dari diri Anda sendiri.
Hmm yang saya maksud disini, bukan hanya segi sifat diri but fisik juga ^_^.
Misal positif Anda… ramah namun negatifnya cerewet.. hmmm gini aja.. kamu ramah boleh banget, kalo cerewet.. liat2 situasi lawan bicara ya ^_~ xixixixi…..
Misal positif muka cantik, namun jerawatan.. hmm pake obat jerawat dunk… en jerawat khan bisa ditutupi pake alas bedak , bedak deelel.. xixixi..

sejujurnya orang lebih mudah melihat yang jelek2 dari dalam dirinya… namun seandainya kamu tau apa yang positif dari dalam diri kamu.. wow.. that so good. Karena akan meningkatkan banyak kualitas diri kamu… karna kamu akan tahu bahwa kamu tak serendah yang km kira.

* Perbanyak senyum dan sapalah orang2 yang sering anda temui walau blum terlampau kenal. Karna.. siapa siy yang ga suka melihat wajah tersenyum ^_~… jangan cemberut aja ya. Namun… jangan suka senyum2 sendiri tanpa alasan yang ga jelas… ntar dikira orang gila lagi… xixixixi….

* Berpakaianlah yang sesuai dengan diri Anda. Jika kamu nyaman mengenakan pakaean yang dipakai… maka…. otomatis akan lebih percaya diri lohk.. buktiin aja sendiri.
Karna pakean adalah jati diri kamu… ato pakean sesuai mood jg gpp koq.. soalna namanya mahluk cewe, pastilah suka moody.. (yang ngga ngacung dech.. )
Oh iya.. jangan jadi kormod ya.. alias korban mode. Karna kalo ga pas… jadinya adoohhhh.. bisa2 jatuhin nilai kamu di mata orang laen 😛 xixixixi…

En satu lagi.. gunakan busana yang tepat pada saat en tempat yang tepat.
(ke mall A tentu beda dengan mall B, ke kantor tentu beda ke mall, di rumah beda dengan jalan2 sante, deelel)

Oh ya, baru2 ini aku nemu polling di conectique.com “kapan kamu merasa diri sexy?” tau ga jawabannya?
– 62,5% saat mengenakan busana yang tepat (tuh khan.. apa daku bilang ^_~ )
– 31.2% setelah beraktifitas sex dengan pasangan (hmmm emank siy.. bikin fresh etp capek..xixixi… )
– 6.25% setelah ngerawat diri ke salon (hmm ini mah centil kali yeee… )
– 0% setelah abis make up (ini bukan bikin ngerasa sexy, tp bikin ngerasa lebih PD kali ye tepatnya…)

so… ladies …choose the right one @ the right time & place ^_~…

*Sapalah “Slamat Pagi” ke teman2 dan semua orang yang ditemui di pagi hari .. terutama di kantor kamu sambil senyum ramah ^_~.. itu bikin orang2 melihat lebih ke diri kamu ^_^

PD aja lagi… klo ada yang bales ama cemberutan.. well.. masalahnya berarti di orang itu. Cuekin ajah.. xixixi.. Namun percayalah.. kegembiraan en keramahan kamu itu bakal nular koq ke setiap org yang kamu sapa ^_^ (*gw dah mraktekin loh.. en berhasil )

* Berjalanlah tegak… karena pastur org berjalan tegak menandakan tingkatan kepercayaan diri nya. Bila perlu.. senandungkan dalam hati lagu “Beautiful “ punyanya Christina Aguilera… karna itu bener banget .. perhatiin ajah liriknya :

….
I am beautiful no matter what they say
Words can’t bring me down
I am beautiful in every single way
Yes, words can’t bring me down
So don’t you bring me down today…..

Yups.. menurut gw setiap wanita adalah beautifull ^_^… no matter what they say. Krn setiap wanita itu indah, cantik… kalau pun luarnya biasa aja namun jika inner kamu itu cantik… percayalah… aura itu akan keluar dengan sendirinya.. en orang2 pun akan sadar akan aura km itu.

*Bercerminlah dan terimalah diri kamu apa adanya. Ini dalam arti yang harafiah bangetz loh… krn kalo kamu sendiri tidak trima bentuk tubuh kamu.. siapa yang mo trima? So.. enjoy yourself .. ^_~… tubuh kamu adalah pemberian Tuhan… trimalah dan bersyukurlah atas fisik kamu. Apapun bentuknya.. mo gemuk, kurus, dada rata dada gede deelel..

Ohya.. sedikit bocoran dr kebanyakan temen2 ku yang cowo (terutama yang dah merit)… mrk lebih suka liat cewe agak gemukan loh drpd kurus.. soalna.. lebih bohai katanya.. xixixi.. lebih sexy.. ^_~… (*good news buat cewe2 montoks… halah.. bahasa gw ini… )

Hmmm apalagi ya… xixixi (*gw banget siy slalu nanya apa lagi ^_^)
Itu aja dulu siy yang kepikiran saat ini…

Well another tips… berikan kilauan yang indah di mata kamu… krn mata adalah jendela hati kamu.
Jika kamu bersih, kamu hepi, kamu baek, kamu sayang… tanpa kata2 pun.. orang dah tau lewat mata kamu… ^_~
Tapi kalo lg badmood, coba aja liat mata kamu.. pasti jelek. 😛
Tau ga.. cowo2 tuh lemah ama mata yang berkilauan.. kata mrk sexy…
Hmmm cowo walau ga sensitif, namun alam bawah sadar mereka bisa nangkep koq apa maksud kamu lewat tatapan kamu ^_^
So kalo mo narik cowo mendekat, beri sedikit kerlingan nakal … xixixi…

@copyright febbie 14Agt09

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain, Refleksi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s