Aku ingin begini, Aku ingin begitu


Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini itu banyak sekali

Semua semua semua
Dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan
Dengan kantong ajaib

Aku ingin terbang bebas
Di angkasa
Hei… baling baling bambu

La… la… la….
Aku sayang sekali…
Doraemon

La… la… la….
Aku sayang sekali…
Doraemon

Hehehe.. dah pada tau khan lirik lagu apa diatas?
Yups.. Doraemonnnn…..
Pagi2 entah knapa kepikiran itu.. huks.. mungkin krn banyak pikiran kali ya…
Kepengen ini itu… Pengen Jadi orang kaya, punya rumah mobil dan…. (Inget lagunya Oppie?)

Fiuhhhh.. manusia itu emank punya banyak keinginan, gak pernah cukup…
rumpun tetangga slalu lebih hijau.
Kayaknya tetangga punya duit lebih banyak, padahal mungkin aje utang die jg banyak cuma kita tak tau.
Kayaknya bini or bojo tetangga lebih cakep, padahal siapa tau baik rupa tp sifat nya?
Kayaknya tetangga gak punya masalah, tapi siapa yang tau kalau itu hanya topeng dia diluaran?
Kayaknya kerjaan tetangga lebih baik en bonafit drpd kite, namun.. siapa tau kerjaan die tak pernah abis en menumpuk selangit.
Kayaknya… kayaknya.. dan banyak kayaknya….

Daripade getu.. mendingan kite bersyukur aje dech, masih bisa idup, masih bisa bernafas, masih punya kerjaan, masih bisa eMPi disela2 waktu, deelel…
Manfaatkan sebaik2nya apa yang kite punye… Gak useh sirik ama rumpun tetangga.
Just think.. rumpun kite lebih ijo en subur drpd punye tetangge.

Thanx GOD for everything.

Met Page semuanya… Have a Nice Day…

*febbie yang lage error page2… *

Tambahan :
kalo gw suruh milih satu dr peralatan si Doraemon, gw cuma pengen atu… “pintu ajaib kemana ajah“, biar bisa hemat ongkos kendaraan en hemat waktu. Loe2 pade tau dunk maksud gw.. (lg males jelasin panjang lebar 😛 )

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

