Tak Ada Manusia yang Sempurna

Sekali lagi lewat blog aku minta maaf. Kalau aku hari ini mengganggu para contact lewat my QN

Tak ada manusia yang sempurna , termasuk aku… ^_^
Aku hanyalah manusia biasa yang bisa menangis, terpuruk, marah, emosi, tertawa, senang, bahagia dan sebagainya
Walau aku suka lempar topik , walau aku terkesan tak ada cacat.. (masa siy?) itu salah…
Aku manusia yang tak sempurna, Aku punya cacat, Aku punya kelemahan
Aku pun punya rahasia hitam yang tak mungkin aku bagi dengan siapa pun.

I’m not blogger, I’m not super woman, I’m just a child, I’m a mother, I’m just odinary people.
Aku terlihat kuat, walau kadang aku merasa sangat lemah.

Janganlah mengharapkan manusia itu sempurna kalau kita sendiri tak sempurna
Semua punya hak untuk berbuat suatu kesalahan, yang penting bagaimanakah kita mengatasi ketidaksempurnaan tersebut.
Atau bagaimanakah kita bangkit dari keterpurukan karena masalah.

Sometimes kita butuh pelepasan, sometimes kita butuh dukungan, sometimes kita butuh curhat, sometimes kita butuh sesuatulah…

Coba sebutkan siapa yang tak pernah marah? siapa yang tak pernah berbuat kesalahan
Adakah manusia yang tak punya rahasia satupun?

Tak ada… hanya Tuhan Allah yang Maha Sempurna.

Anyway, thank’s a lot buat para contact yang sudah mendukungku, sudah membuatku jauh seperti ini.
Sadar tak sadar, kalian juga yang membuat aku bangkit dr permasalahanku di tahun kemarin ^_^
Kalian juga teman2ku yang slalu sedia setiap saat.

Walau.. aku pun punya sahabat di dunia nyata.
Namun bagi aku sendiri, berbagi suatu masalah itu adalah suatu kenikmatan tersendiri.
Biarlah yang aku ketahui bisa di share, ini bukan berarti aku tak ada cacat, no.. ini karena aku cacat, tapi aku ingin bangkit ^_^.

Karenanya let’s talk about reality, supaya semua tau, semua bisa saling berbagi.

Thank’s for everyone yang slalu bersedia meluangkan waktu tuk membaca blog ku

Salam hormat
febbie ^_^

*Perlukah aku menghapus QN – QN ku yang mengganggu hari ini? jika iya, aku pasti hapus… tohk sudah berlalu *

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain, Refleksi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

