Berani Trima Kritikan?

Berani tak yoooo?????
Kudu brani loh… brani berbuat masa tak brani trima kritikan?
Ahhhh anak kecil itu… xixixixixi ^_^

Hmmm memank ada 2 kritikan yang biasa dilontarkan, kritikan membangun dan kritikan yang menjatuhkan. But inti dari keduanya siy sama aja… KRITIK.
Nah gimana cara kita menyingkapi kritikan yang diterima itu?

Mungkin ada 3 sikap yang bakal kita perbuat saat trima kritikan : down, biasa aja, ato malah tambah semangat tuk maju. Sebenernya siy ada kemungkinan laen bisa jadi down duluan baru maju kembali tuh menjadi lebih baek, ato begitu trima kritik marah2 dah getu down :p , ato deelel… cm ya intinya siy mo trima kritik or kaga. Gitu aja koq repot :p xixixixixixi

Menurut opini ku… kita harus berani terima kritik kapan pun dan dimanapun dan oleh siapa pun. Karena kita hidup tak mungkin lepas dari kesalahan, tak bakal luput dari pengamatan orang, tak lepas dari sosial masyarakat. Walau bukan berarti kita harus nurutin semua kritikan loh ya. Karena sometimes ada kritikan yang tidak membangun, malah menjatuhkan dan aja juga kritikan asal.

Kita harus memilah2 sendiri, mana kritikan yang baik untuk diri kita sendiri dan mana yang tidak. Karenanya saat menerima KRITIKAN, dalam hal apa pun, kita harus bisa menelaah , harus bisa mengkoreksi diri kembali knapa kita sampai menerima kritikan tersebut.
Dan setelah kita trima kritikan (tentunya yang membangun) kita harus mencoba berusaha memperbaiki diri kembali lebih dari sebelumnya.

hmmm kali ini memang aku tak menyebutkan secara spesifik contoh2 kritikan, seperti apa kritikan itu, karena aku tau, pastilah semua pernah tau gimana bentuk2 kritikan itu.
Tinggal gimana kalian menyingkapinya ^_^

Jadi….? Brani trima kritikan? AKU BERANI.

Monggo/Silakan aku dikritik.. huehehehehe
Eh beneran lohhh… aku mo tau masukan dari kalian yang dah lama kenal ama aku lewat MP, lewat tulisan2ku, lewat blog ku, lewat macem2 dech….
Errrrrrrrr.. ada yang perlu diperbaiki tak? Ada saran en usulan?

Oalah febbbbb… mo minta saran dan usulan buat perbaikan blog en tulisan / artikel ajah koq nulis prolognya suampek panjang lebar.. puyeng dakoe… xixixixixi. pissssssss……..

YUks.. Mareeee..

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain, Refleksi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s