Aku Bisa Menjadi

Just renungan aja siy ^_~ not me

Aku bisa menjadi seorang Ibu.. saat anakku membutuhkanku
Aku bisa menjadi seorang wanita .. saat seorang pria membutuhkanku
Aku bisa menjadi seorang istri.. saat suamiku membutuhkanku
Aku bisa menjadi seorang pekerja .. saat kantor membutuhkanku
Aku bisa menjadi seorang sahabat .. saat ada yang membutuhkan perhatianku
Aku bisa menjadi seorang pendengar .. saat ada yang butuh tuk didengarkan

Aku bisa menjadi seorang pemalas.. saat aku menginginkannya
Aku bisa menjadi seorang cuek.. saat aku menginginkannya
Aku bisa menjadi seorang egois..saat aku menginginkannya
Aku bisa menjadi seorang peramah..saat aku menginginkannya
Aku bisa menjadi seorang sukses..saat aku menginginkannya

dan banyak lagi bisa menjadi….
knapa? dari dalam diri kitalah yang menentukan karakter yang kita inginkan
tak ada yang instant dan mudah untuk membentuk suatu citra diri
Citra diri kita sendiri adalah yang kita pikirkan dan kita inginkan

Apakah mudah tuh mencari teman banyak?
Apakah mudah untuk menjadi PD dan narsis ?
Apakah mudah untuk mencari banyak teman ?
Apakah mudah setiap hari nulis dan eksis?
Apakah mudah membawa diri dalam pergaulan dan menjaga citra diri?

Jujur…. tak ada yang mudah
Semua butuh kerja keras dan pelatihan berulang-ulang
jatuh bangun dan menahan malu 😛
but.. kadang dipikir2.. ngapain malu untuk menjadi diri sendiri?
tohk semua org akan menganggapnya biasa aja.

Knapa malu tuk berbangga diri? kalau memang pantas tuk berbangga?
Siapa lagi yang pertama kali menghargai diri kita kalau diri sendiri tak menghargai dirinya sendiri?

Hmmmm hidup adalah pilihan
Karakter dan keinginan serta citra diri adalah pilihan dan dibangun dari diri sendiri.

*feb – 7 feb 2010

Nb. termasuk untuk mencari pasangan, kalau kita tak menetapkan hati dan ingin mendapatkannya? gmn bisa dapet.. waakakakakkaka…
Met hari minggu guys ^_^

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain, Refleksi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s