Sudahkah Kamu Lakukan? (Biar awet ampe kakek nenek)

Berdoa di pagi hari ini, untuk berterima kasih (mengucap syukur) karena kamu masih hidup dan masih bisa bernafas. Masih bisa lihat pasangan kamu tidur disampingmu, masih bisa melihat anak kamu yang sehat dan luchu, masih bisa bekerja untuk mencari makan, masih bisa ke kantor dan internetan untuk mencari uang or teman on ngeMPi?

Bilang I Love U or Aku Sayang Kamu kepada Suami or Istri Kamu? setelah sekian lama kalian menikah, jangan lupakan 3 kata penting itu. Karena itu mantera ajaib untuk hati kita.

Bilang I Miss U Honey or Aku kangen kamu sayang…. kepada Suami or Istri kamu? Biarpun hidup serumah bertemu setiap hari, jangan lupakan rasa kangen yang menyatukan kalian sebelum kalian menikah. (* I miss U honey .. ) katakan dalan sms sebelum pulang kantor ^_~ pasti malemnya jadi mesra…

Bersikap mesra dan manja kepada pasangan hidup kalian? sehingga seakan2 berpacaran kembali. ^_^

Jatuh cinta kembali kepada pasangan hidup? Walau sudah lama merit, kadang kita lupa apa siy yang membuat kita memilih dia awalnya. Pengen rasanya jatuh cinta kembali. Jatuh cintalah kembali kepada pasangan anda, seakan2 baru pertama kali ketemu, ingat2lah apa yang membuat kamu sayang dan cinta sama dia. Dialah soulmate kamu … dan anakmu adalah hasil buah cinta kalian b2.

Kamu bilang bahwa kamu care ama dia? Kamu takut kehilangan dia… saat kamu dan dia bertengkar, jangan yang diingat kesalahannya saja. But ingatlah, kamu marah krn kamu takut kehilangan dia, krn kamu sayang dia. Cepat lupakan rasa marah itu… berbaikkanlah kembali. Tidak baik marahan dengan orang yang kamu sayangi berlama2. Janganlah melimpahkan kemarahan pada org yang kita cinta.

Kamu mencium pasanganmu pagi hari ini? Dan bilang : “S’lamat pagi sayang…” dengan mesra dan hantarkan kepergian pasangan ke kantor dengan doa dan ucapan “hati2 ya.. “

Itu aja dulu kali ya… ntar kalau ada kepikiran lagi aku tambahin ^_~

GBU
febbie (1 Juli 09 , 08.00 am)

*repost for remind*

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Pasangan, Refleksi, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s