Dia Itu Anakku

Dia itu anakku
bukan anak pembantu

Dia itu anakku
tak mungkin aku biarkan begitu saja

Memangnya dia anak siapa?
Anakku khan?

Aku seorang Ibu
kalian pikir…
aku rela membiarkan dia berdua dengan orang asing di rumah

Apakah kalian pikir
Aku bersenang-senang di kantor dan melupakan anakku?

Aku seorang Ibu
Hatiku s’lalu teriris jika kalian menanyakan itu anak siapa
Jelas-jelas… itu anakku
Anakku yang slalu kusayang dan kuperhatikan
setiap detik hatiku dan pikiranku hanya untuk dia
100% untuk dia

Dia anakku
Jika ada yang mengambilnya dariku
langkahi dulu mayatku

*hanya sedikit curahan hati …. damn.. I miss him so much….

sedikit lanjutan dari :
Curhatanku : About Ibu Bekerja (part 1)
Curhatanku : About Ibu Bekerja (part 2)

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Parenting. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

