CURCOL:: Kaos dan Behind the Scene

Semua dah pada tau dunk ttg gue yang galang dana buat kaos?

en kl blum pesen bisa pesen di kloter ke2 ya, krn today hari terakhir (*promo sebelum curcol)
Di awal kata (kaek apa ajah niy) aku ucapkan makasih yang sebesar2nya buat yang dah bantu sehingga niy kaos bisa terwujud dan makasih banget buat yang dah beli.
Awalnya gue ketar ketir gak bakal terwujud, namun syukur banget bisa terwujud
Awalnya gue kuatir banget, kalo2 pada gak puas ama kaosnya, namun ternyata pada puas dengan hasil bahan kaosnya dan sablonnya. duhhhh.. lega banget loh begitu dapet laporan kl kaosnya dah pada sampek dan pada puaskrn kaosnya katanya bahannya adem en sablonannya halus. Bener2 lega dech .. suer.
Buat yang blum sampek kaosnya, mungkin tunggu sampek rabu minggu depan yaa, krn pengiriman terakhir tuh kemarin. But kl sampek rabu blum dapet, infoin ya.. kita akan tracking ke kurirnya (tiki loh, bukan si mba niez nya . xixixixi)
Beneran tuh, baru kali ini gue bener-bener ngurusin kaos sampek segininya.
gak sia2 gue ajak temen2 tuk tukar pikiran, tuk berdebat soal design, tuk gue rusuhin dimana tempat sablon kaos yg bgs.
Thanx buat : mBak Aniezt, mBak Arie, Bli Dewa, mBah Marto juga Kakak Luqman dan Trie serta tak ketinggalan Sam HeriHito
Gak sia-sia gue luangin waktu, gak sia-sia gue sempet kesasar pas nyari tempat sablonnya secara gue gak pernah ke daerah sanah.
Di awal penjualan pertama, terjual 77 kaos.
dan keuntungan yang akan disumbangkan kurang lebih sekitar 1,3jt.
Knapah kurang lebih? karena ini blum diketahui ongkir nya secara pasti, krn baru keluar bulan depan. (lewat kantornya mba niez getu lohk )
dan saat ini aku baru transf 600rb ke rek MPID, sisanya masih aku pegang tuk bayar tagihan ongkir en modal kloter ke2 nanti.
Soal permintaan teman-teman yang warna kaos laen or kaos yang lengan panjang.. maaf banget gak bisa aku kabulkan.
Knapah gak ada yang lengan panjang? Karena kaosnya gak ada yang ready stok, kalaupun mau diusahakan, akan memperpanjang waktu dan modal kaosnya bisa melunjak jauhhhhhh…
Dan, aku sendiri hanya bisa menyisihkan sedikit waktu tuk kaos ini. sorry yaa…
Knapah gak ada yang warna laen? khan sudah di polling kmrn 🙂
dan yang ready stok ternyata cm item en putih.
dan walo cuma 1 warna, khan ada beberapa ukuran tuh, itu ajah tuk pendataannya aku dah agak bingung en ribet, jujur gak kebayang kalo sampek ada beberapa macam warna, ataupun design. So harap maklum ya, krn aku sendiri ibu bekerja, bukan orang yang free timenya 😛
Nah yang gue tau yang dah pada mejeng ama kaosnya :
Bahkan ada yang buatin lagunya tuh di De.FM

Hmmm apa lagi ya curcolnya?
sementara itu ajah dech.
Oh iya, pas bikin design pun benernya ada sedikit perbedaan pendapat dsb, untungnya gak ada pertumpahan darah. But, kl gak ada perbedaan , takkan indah bukan?
xixixixixi

Have a nice day 😀
feb
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

