Alay D3t3cT

Bermula dr sebuah PM yang aku gak kenal siapa orangnya en kayaknya anak baru di MP.

en die sepertinya cuma mau beli obat diet.
en sayangnya dia PM ke orang yang salah, yaitu gue en gue lagi saklek kayaknya 😛

yaa.. simak ajah dech
entah gue nya sadis or kaga ya? auk ah gelap

——–

Alay (si anak alay yg PM gue) en F (febbie)

alay : Hai sis, mw tny. U ud nyoba pake djamu dr ruang pamer ea? Hasilny gmn? Da efek smpgna g? Stlh bhenti konsumsi BB naik gak? Thanks

(eh panggil gue sis padahal gue liat potonya masih abg abis)
F : tanya balik dulu dech boleh?

emang km umur brp ya? ^_^


alay : 20 ix. Ea maaf q ru buka tu situs.

F: hmmm kl emang 20 … jangan panggil saya sista ya.

pakai kata mba sepertinya lebih sopan.
dan spertinya kamu gak gemuk, knapa mau pakai obat itu?
Kalau saya krn saya memang naik banyak setelah melahirkan.


alay : Ok mbx, nduT q mbx. Tgi 162 bb 52. Sebenarna, q cuma pgend ngecilin paha ja c mbx. Tyuz mbx ampe skrg msh make djamu na g?

F : jangan pakai obat.
paha? naek turun tangga dan olah raga.

mnrt kamu segitu ndut?
kl menurut BMI, berat kamu itu ideal.
berarti km yg kudu ditingkatin PD nya. bukan nurunin BB

gudlak.

oh iya… en 1 lg, pls dech don’t use 4l4y to m3.
tq en gudlak.


——-
*The end till now*
*hati-hati febbie Galak
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s