Kopdar : 8.01.2011

Lokasi : PIM 2

Jam : jam 2an sampek jam 6an
Peserta :
Me
Dgreena
Mellyheaven
Nitafebri
fendikristin
grasakgrusuk
(berhubung gue males nge link nya, monggo id tersebut ditambahkan .multiply.com hehehe)
Nah cerita selengkapnya ada di : Kopdar Lagi punya mba dina but just for contactnya only.
gpp ya?
Nah cerita dari pihak gue? Hmmmm gini dech
Aku blum pernah ke PIM 2 sama sekali sebelumnya
berhubung dah di kurung kelamaan alias karantina di rumah 2 mingguan. so aku bela2in juga kesanah demi si Dina yang ngundang ^_^
Secara pelaut masa kaga gue datengin? mumpung die di darat entah berapa lama.
xixixixixi
Nah sampek disanah aku ketemu si Dina, berhubung blum pada dateng semua, aku nyari foundation dulu dech, buat nyamarin noda2 bekas cacar di muka. xixixixixi drpd lupa nyari lagi.
nah begitu dapet, ternyata dah ketemu si nita en melly.
en akhirnya pada ke starbucks dech. Oh ya Tuk poto2nya ada DISINI ya yang lengkap.
Gue secara lagi males banget bawa2 kamera en photo. en gue yakin banyak yang bawa kamera, so aku gak bawa kamera en berharap ada yang upload. Thanx to nita dech. wakakakakaka…. *ini kaga niat dech gue laporannya*
Errr.. bingung mau laporan apa lagi.
Ketemu sama si Kristin di starbucks , oh ya doi bawa rujak buah loh.
Nah loh, ngupi di starbucks sambil ngerujak? kayak apa tuh? wakakakakaka
gak lama kemudian, si wewet dateng dech, akhirnya lengkap sudah pesertanya
stlh itu krn melly blum makan, kita pindah ke foodcourt.
en selama 4jaman, kita ngobrol ngalor ngidul disana, tanpa terasa waktu.
krn dah malem, pada pamit dech
Suer niy laporan kaga jelas juntrungannya.
Gpp dech yg pasti aku dah laporan ^_^
Harap maklum ya, gue paling kaga bisa kalau disuruh laporan kejadian. xixixixi.. entah dech.
Well yang pasti… GUeeee Hepiiii ketemu kalian guys….
senangnya punya temen2 yang bisa buat nongkrong ngalor ngidul ^_^
dr maya ke nyata en semoga kita makin akrab
Love u all
Muachhhhhh
feb
*gue kesana demi ketemuan kalian semua ^_~
Kopdar awal taun semoga bakal bisa ketemu ama kalian atu per satu ^_^
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

