Kata-kata Inspiring dalam Iklan (Rokok)

Aku bukan membenarkan rokoknya. Dan aku tak melarang. Namun aku bukan pendukung rokok. Tapi aku suka sama beberapa kata-kata dalam iklan-iklan rokok, yang menurut gue kreatif dan inspiring.

So jangan bahas rokoknya ya dalam temaku kali ini, aku cuma mau bahas kata-kata iklannya.
Ada iklan rokok belakangan ini yang bermunculan dan menggunakan kalimat yang insipring menurutku. (terutama di Billboard yang kutemui)
Mereka memakai model cowo-cowo yang maskulin dan sukses. En ada beberapa kalimat, tepatnya 2 kalimat yang nyantol dikepalaku saat ini. Karena tiap kali pulang pergi kantor pasti ngeliat. Dan … kalimat itu memang membangun. bikin aku sendiri mikir, kapan ya gue bisa kayak mereka.
GUE AKAN TERUS MENCIPTAKAN MAHAKARYA,
BAGAIMANA DENGAN LOE?
Ini gambarnya orang yang maen musik, sukses en hepi.
DARI IMPIAN MENJADI SEBUAH KESUKSESAN.
Kalau ini gambarnya kayaknya kalau gak salah si insinyur yang bangun gedung2.
(lupa siapanya, mungkin Ridwan kamil? ato bukan ya? soalnya gue cuma liat kalimatnya)
Dari situ aku mikir, asik kalau bisa begitu, kerjaan yang menyenangkan adalah Hobi yang Dibayar. Kalau pun lebih menyenangkan, bisa bekerja dari rumah. Dan lebih asik lagi, mimpi dan hobi yang menjadi kenyataan, dan bisa menciptakan sebuah mahakarya.
So anak muda benernya ditantang untuk bisa menjadi seperti itu.
Aku pun merasa tertantang, kapan ya bisa jadi kayak mereka? (kesuksesannya, bukan ngerokoknya)
‘feb
(oh ya, jangan tanya fotonya ya, gak sempet motoin soalnya naek motor, en aku dah ubek2 di gugle nggak nemu)
—–
Beberapa jargon yg lain :
KESUKSESAN ADALAH SEBUAH PENCAPAIAN
TALK LESS DO MORE.

Dan ini ada sebuah video lagi dari seorang Ridwan Kamil yang menurut ku inspiring too.
Enjoy.
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

