Siapa Sangka

Dulu aku selalu di ejek gambar dan hasil karyaku

Sekarang, aku suka sekali gambar dan karyaku lumayan disukai
Dulu kalau buat mading selalu diejek sama teman, krn katanya khas gue banget dan nyolok mata (krn pake warna nge jreng)
Sekarang aku berkecimpung di dunia kratif
Dulu pelajaran mengarangku selalu jelek karena eyd yang membosankan dan karangan yang nggak banget
Sekarang aku suka sekali nulis dan beberapa kali ditanyai dah bikin buku apa.
….
Hidup memang selalu berputar dan berputar, kadang serasa sedang mempermainkan kita, namun… tak ada sesuatu yang kebetulan.
….
*sekedar ocehan – lagi banyak pikiran*
Mungkin ocehan ini terdengar sombong
namun.. ini apa adanya
aku tak sesempurna yang disangka
aku hanya manusia biasa yang diberi kesempatan.
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

