Lebih Mudah Ngomong

… daripada ngenjalanin…

*ketawa dulu ahhhhh… * hahahahahahahahaha……
*trus narik napas panjang*
*keluarin panjang…….
Yeah.. that’s what i feel belakangan ini.
Lebih banyak diem en mendem di dalem (untung kaga jadi bisul) en bingung mau curhat dari mana asal muasalnya kebingungan en penderitaan aku ini (lebay)
makanya aku belakangan ini agak diem di MP. yang biasanya loncat kanan kiri … komen oot .. or posting banyak en males jawabin krn waktunya mepet..
Belakangan aku malahan lebih sering diem, buka MP namun cuma sesekali nengok dah getu gak komen, mo posting, kebanyakan postingan gambar doank, kayak bukan gue banget dech.
Asli… aku lagi banyak pikiran soal kerjaan. Berat? pastinya.
Namun aku sedikit tertohok ama perkataan temen ku.
Cobaan yang bupeb trima, takkan melebihi kekuatan bupeb. (*Icha)
Duengggg…. lgsg nancep tuh kalimat.
Kayaknya aku sering melontarkan kalimat tersebut ke teman2ku… but… pas aku yang jalanin koq yo lali (lupa) Hahahahahaha… Dasar Manusia!
Thanx yo Cha. Met menempuh hidup baru yah.
En thanx tuk mba niez yang nemenin aku … minum slurpee (walo salah gelas).. dan siap menampung curhatanku yang nggak jelas sama sekali… hehehehe.. puyeng kuardrat dech pokoknya.
En satu lagi, aku tertohok gara-gara BBM broadcast dari anak kantorku. Hahahaha… teteup Tuhan sedang becanda denganku.
kurang lebih isi BBM nya : Kesuksesan bukan diraih dengan mudah, namun terkadang harus diraih dengan nangis darah.
Mantap dech tohokannya.
En kesimpulan yang aku ambil di kejadian ku kali ini…..
Emang lebih mudah ngomong daripada ngenjalaninnya
Hahahahahaha…. (*ketawa sambil elus-elus jenggot)
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……..
I need some air.
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

