Kamu Tak Sendiri & FF

Aku tak ingin membuat journal yang sama kayak yang dulu.

Tapi dengerin lagunya Lost.. aku jd keinget sama journal yang lama
memang dimana-mana sama
….
ini videonya
Jadi kepengen buat FF jg yang walo agak nggak nyambung tp terinspirasi jg dr lagu ini :
_____________________________

FF :: Kamu Tak Sendiri
Knapa daniel menangis di atas ranjangnya?“, pikirku.
Aku mendekatinya perlahan dan menyentuh pundaknya, “Dan…”
Dia tak menggubrisku, dia masih menggoyang-goyangkan badannya sambil terisak, memeluk kedua kakinya dan menaruh wajahnya diantara kakinya.
“Dan… beib… ”
Dia tetap tak menggubrisku, “Hei, apa itu yang dia pegang?
kulihat sebuah bingkai foto ditangannya, bukankah itu foto pernikahan kami? lalu knapa dia menangis? Bukankah aku dan dia baru menikah sebulan yang lalu?
Saat aku mencoba meraih foto itu dari tangannya dan kudengar Daniel berbisik, “Tania, kenapa kau meninggalkan aku begitu cepat? Tania… aku mencintaimu…”
dan.. tanganku menembus bingkai itu….
duniaku langsung berputar dan aku teringat kejadian itu saat aku berteriak dan sebuah truck menhantamku keras………
…..
DANIEL!!!!!” teriakku ” Aku masih disiniiii…... aku masih… disini…..”
‘feb
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

