LOMBA : MEMBUAT CERITA DARI LAGU

yuks ngarang indah yuks….

batas waktu cuma seminggu.
berhubung gue lagi ngantuks en mendadak dapet ide dan entah hadiahnya apa…
kayaknya sebuah buku karangan astrid lindgren dari koleksi gue dech.. (masih diplastik en blum gue buka ) atau nanti kl ada ide lagi aku kasih tau dech (niat nggak siy feb buat lombanya?????)
Tapi ini serius, gue adain lomba dech, khusus buat para contact gue yang ada sekarang, mau luar maupun dalam negri, tp pengiriman khusus indonesia ajah ya….
Ini syarat lombanya, nggak sulit koq :
1. Buat sebuah cerita (boleh FF atau cerita pendek) dari lagu yang pernah ada.
2. postinglah cerita itu beserta lagu nya (boleh lagu /mp3 atau video from youtube/vimeo)
3. settinglah buat everyone
4. Satu user name cuma boleh 1 postingan.
5. peserta kudu contact gue yahhhhhh….. (bukan add baru, alias contact lama)
6. diterima ama gue linknya kudu sebelum tanggal 25 April.
Alias paling lambat 24 April jam 23.59
7. Cerita kudu baru. Kl nggak awas yah šŸ˜›
Contoh yang aku buat :
Kriteria Penilaian…
– ceritanya ama lagunya yang paling nyambung
– ceritanya yang paling greget alias ngena en nggak disangka-sangka
Nggak ada polling.
Oh ya, kalau yang disertakan berupa mp3 doank bukan video, dikasih gambar ilustrasinya ya.. boleh nyomot darimana ajah šŸ˜€
Seeph itu dulu dech….
yuksss…..
——-
Tambahan hadiah : sketsa ^_~
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s