Kung kung hello panda


nah loh apaan tuh?

Anak : nonton ini mam…
Mami liat cd gratisan yang udah rusak : duh nggak janji ini bisa disetel
Anak : tapi aku suka film ini mami…
Mami : ya udah nggak janji ya…
Anak : gak pa pa mam
cd pun diputer… en bener banget rusak di tengah T_T
akhirnya mami buru-buru bilang, nonton KungFu Panda aja ya dan untung anak mengangguk en nggak ngambek (secara suka ngembekan)
dan film KUngfu panda pun diputer ^_^
Anak : ini film hello panda ya mam?
Mami : Bukan, ini Kung Fu Panda
Anak : Kungkung hello panda?
Mami : Kung… (sambil liatin anak biar si anak niruin maminya bicara)
Anak : KUng…
MAmi : Fu…
Anak : KUng…
…. mami mulai gregetan…
Mami : Kung
Anak : Kung
Mami : Fuuuu….
Anak : Kungkung….
Mami : Fu!
Anak : Fu…
Mami : Pan…
Anak : Pan
Mami : da..
Anak : da..
MAmi : KUNG… FU….
Anak : KUng kung…
.. ok.. susah bener yah ….

Mami : KUNG…. FU…..Pan… da….
Anak : KUngkung hello panda…
MAmi : Arghhhhhhhhh……. whatever you said lah…
*garuk2 pala… * xixixixixixixi……
————————–
cerita nggak jelas… en cerita dah diedit… krn aslinya jauhhhh lebih panjangggg en bikin gregetan. dan hasil akhirnya teteup si anak bersikekeuh kalau itu film judulnya Hello Panda.
*gubrakssss* hahahahahaha…..

ini niy pelakunya yang ngubah judul seenaknya
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Joke, Parenting. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s