Pengumuman Resmi Pemenang Lomba!

ok ok.. aku umumin disini yah resminya
Jujur nggak nyangka ternyata banyak juga yang ikutan lomba iseng yang mendadak aku adain.
Agak kuatir juga awalnya, soalnya hadiah awalnya cuma sekedar sebuah buku koleksiku yaitu Pippi di Negri Taka Tuka.
lalu aku tambahin dengan sebuah sketsa wajah si pemenang
Namun tak disangka-sangka ada tawaran hadiah lain dari Mba Tintin (celengan handmade) enMba Ipie (2buah gantungan cute) untuk pemenang lomba ini… wah.. so surprise buat ku. ^_^ tengkyu ya mba.
Lalu jujur aku kebingungan nilai juga… karena aku awalnya iseng doank krn lagi ngantuks , en lagi pengen nyari2 bacaan ringan but ada lagunya eh pesertanya banyak juga *grin*. Then… akhirnya aku meminang Uni Intan tuk bantuin aku menjadi juri lomba. senangnyaaaa pinanganku bersambut dengan baik.
Dan… akhirnya setelah sekian lama berdebat dan bersusah payah menentukan pemenang karena semua cerita sama-sama menariknya… suer… , kita mendapatkan 3 teratas… eh salah, benernya 4 teratas, namun dikrucutin lagi jadi 3 pemenang teratas, yaitu :
Mas Priyo – Ajari Aku
Day – Etalase
Novi – Ibu

Suer ketiganya ceritanya sama asiknya dan sama menariknya dan unik ^_^v
Namun karena pemenangnya hanya 1, maka diputuskan pemenangnya adalah …. jreng jrengggg….
Yups… dia adalah Mas Priyo.
Congratz ^_^

btw ini skets blum jadi yah… ini td mendadak buat 😛


En kedua pemenang lainnya nggak perlu kecewa ^_^
karena hadiahnya aku bagi koq… yaitu hadiah yang didapet dari Mba Ipie, gantungan kunci cute for Bli Day en Ci Novi, masing2 satu yah ^_^

So… buat Mas Priyo ditunggu nama en alamat lengkap buat pengiriman buku en celengan serta skets. Oh ya, ditunggu fotonya yang mau dijadiin skets… atau pasrah aja sesuai yang aku pilih 😛




en buat Ci Novi & Bli Day… aku tunggu juga ya nama en alamat pengiriman lengkap buat gantungan kunci cutenya. Yang pertama kali PM aku, boleh milih mau yang mana gantungan kuncinya ^_^v

So.. sekali lagi congratz ya….. ^_^
en Tengkyu sebesar-besarnya buat Uni Intan, Mba Tintin en Mba Ipie ^_^
Tengkyu juga buat para peserta lomba yang ikut meramaikan keisengan gue ^_^ Muachhhhh….

‘feb

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

