To The Point

To the point alias terus terang tepat sasaran tentang apa yang ada dipikiran.

Memang susah banget ya dilakukan terutama dibudaya Indonesia
Ok.. di journal ini aku tidak menyindir siapapun. Catet!
Aku menulis ini murni dari kejadian yang pernah kualami, bahkan aku pun termasuk yang agak susah to the point, cuma aku sukanya blak blak an en terus terang
Bicara terus terang, adalah hal sangat menjadi masalah bagi kebanyakan orang.
berbagai macam alasan dikemukan agar tak terlalu terus terang, namun yang terjadi belakangan adalah salah kaprah dan salah pengertian karena tidak adanya keterusterangan.
—–
Bicara pengalaman,
Well sejujurnya di MP ini, saya sangat menghormati orang-orang yang brani berterus terang dengan apa yang ada di pikiran dan benaknya. Kalau emang suka mereka bilang suka, kalau tidak, mereka bilang tak suka.
Bahkan ada beberapa teman-teman di MP yang sangat terus terang dalam mengkritik aku dan terus terang walau jleb banget caranya, namun it’s OK banget buatku. En bahkan dengan cara yang aneh malahan jadi sohib. Yups sohib.
Sakit hati diomongin terus terang kalau mereka nggak suka dengan apa yang ada dipikiranku? Iya banget. Tapi untuk kelanjutannya, itu membuatku berpikir lebih dalam dan menelaah, kalau aku memang salah yo aku minta maaf kl nggak bakal aku jelaskan.
Tapi dari keterusterangan merekalah aku belajar lebih berhati-hati dalam mengungkapkan sesuatu dan belajar agar aku pun berterus terang walau kadang memang menyakitkan.
Kalau suka ya suka kalau tidak ya tidak. Kalau salah aku bilang salah dan kalau benar ya aku bilang benar.
Tapi sejujurnya… memang sangat sangat susah bilang terus terang.
Tapi kalau disuruh milih, aku lebih memilih terus terang daripada nanti ada yang salah menafsirkan apa yang ada dalam pikiranku.
Well tapi tapi lagii dan tapiii… memang susah mengutarakan sesuatu dengan to the point dan lugas dan jelas
Namun kalau nggak belajar utarakan dengan terus terang.. kapan lagi?
—-
dan sebaiknya yang diajak ngomong to the point, belajar juga berlapang dada, legowo.
ini juga susah guys T_T
—-
Eniwei… thanx to MPers yang telah mengajari aku tuk lebih bisa berterus terang.
Krn lebih cepat diluruskan, lebih cepat masalah beres ^_^
Dan buang pikiran negatif, positif thinking b’coz
Bersaru Kita Teguh, BerOOT Kita Tangguh.
Have a nice day kawans
Love u all dengan segala keunikan kalian ^_^v
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

