Semua Sama

Sama apanya? kedudukannya

Dimana? di MP
Maksudnya? Ya sama
Apanya siy feb????? ya itu lahhhh … semua samaaaaaaaaaa…..
okey, buat yang sudah mengikuti beberapa keributan belakangan ini, pasti akan sedikit ngeh apa yang gue maksud, dan gue yakin banyak kaga ngeh nya dari pada ngeh.
#ditampolanakseMP
hmmmm… gini deh, entah knapa, di MP yang tenang dan damai ini, koq masih aja ada anak yang merasa tersingkirkan dan merasa nggak pantes, merasa malu kalau komen, ngerasa kaga bisa nulis, ngerasa kaga kaga yang laen, ngerasa ketinggalan berita, dsb.
Menurut gue… ini cuma perasaan doank. Iyaaa perasaan loe doank malu komen. Perasaan loe doank kl tulisan loe nggak layak di terbitkan.
Padahal tau nggak siy? MP ini tempat paling nyaman untuk belajar mengungkapkan apa yang dipikiran, paling nyaman untuk ngerasa eksis, paling nyamannnn untuk menunjukkan ini loh loe ada di dunia, paling nyamannnn untuk belajar segala macam hal.
Kalau emang ada yang nggak tau, bisa tanya langsung ke yang bersangkutan
Kl emang malu, benernya ngapain siy malu? soalnya tohk nggak adepan muka, cuma adep2an headshot or tulisan.
Well, kita… eh aku kali… ngerasa di MP ini semua kedudukannya sama, mau boss, mau karyawan, mau kaya, mau miskin, mau cewe, mau cowo, mau just assisten or mau tkw, mau penjaga warnet or deelel. Semua sama
ngga ada yang ngerasa lebih tinggi dari yang laen, dan nggak ada yang ngerasa lebih rendah dari yang laen.
Aku… banyak ngerasain manfaat di MP terutama pertemanan di MP.
kalau aku nggak ngerti, aku tanya sama yang bersangkutan dan dari situ aku belajar banyak.
Mereka, orang-orang hebat di MP, orang-orangnya sangat humble, rendah hati dan mereka ngga pelit sharing kalau emang diperlukan.
Well, kayaknya aku dah agak ngalor ngidul.
Inti tulisan gue disini sebenernya adalah
di MP , nggak ada yang berbeda, nggak ada yang perlu ngerasa outcast, en nggak ada yang ngerasa populer.
We are family, big family.
that’s why i love MP so much


About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

