Pengusaha Muda

Sejak aku keluar dari kantor lamaku

Aku bertemu berbagai macam jenis orang yang tak pernah kutemui sebelumnya di kantor lama.Exciting, sangat menarik benernya. Dan bisa menjadi shock terapi buatku. hahahaha.
Tapi yang ingin aku ceritakan disini, kali ini, adalah tentang para pengusaha muda.
Umur berapakah muda? entah, tapi yg aku ceritakan disini ada 3 orang. Ke3nya adalah pria.
umur kisaran 28, 33, 34 an getu dech.
Mereka, memiliki suatu usaha sendiri yang berawal dari hobby. Mereka orang yang kusangka bakal kutemui, karena dulu aku hanya bekerja dan hidup di kantor – rumah (sisanya hidup dalam dunia maya – MP/kompasiana)
Dalam umur mereka yang muda, mereka sudah memiliki usaha sendiri, entah itu fotografi (dan memiliki konsumen yang sudah banyak) , atau liputan (membuat animasi, company profile, memiliki headhunter) dan Event/Wedding Organizer.
Walau usaha mereka masih diawal dan masih merangkak, namun hasilnya sudah terlihat dan bisa dituai. Salute buat mereka.
Aku berkaca pada mereka, bisakah aku menjadi seperti mereka. Berani berjuang sendiri, tak terkukung oleh kantor dan berjuang menghadapi persaingan yang kian ketat.
Dan, entah knapa dalam pikiranku berputar kata-kata, dunia terus berputar, yang tua akan digantikan oleh yang muda
Dan yang muda-muda inilah yang akan mempengaruhi roda perekonomian nantinya.
Dan melihat perjuangan mereka, ini bukan hal yang mudah tuk dicapai, perlu kerja keras dan ketekunan.
Can I be the one of them?
‘feb
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

