Telemarketing, SMS Marketing

Berhubung curcol dari Om Inyong en baca journalnya Mba Vin.

Aku yakin banyak yang mengalami kekesalan yang sama dan kesebalan yang sama.
Dari ditawarin kartu kredit, ditawarin maen saham (duidnya buat saham ajah ga ada) blum lagi invest di emas (buat makan ajah susah) Atau SMS tuk jualan pulsa, SMS pnjaman tunai, dsb.
Semua diawali dengan :
* telemarketing – maaf bu, bisa minta waktunya sebentar, besok boleh janjian ketemuan, dsb
* sms : maaf kalau sms ini mengganggu.
(udah tau mengganggu masih aja dikirim smsnya, ndak sopyan)
Kadang kita gak tega marah2in mereka karena mrk jg manusia yang cari makan.
Namun gimana kaga kesel kalau di telp terus2an apalagi kalau lagi ada perlu.
Nah aku sendiri siy punya cara ampuh yang cukup serius en teteup sopan namun cukup bisa membungkam mereka ngerocos terus menerus.
Tips dari aku :
untuk telemarketer , begitu di telp. en mereka mulai menjelaskan sesuatu, aku tinggal bilang :
Terimakasih, tidak berminat” (ucapkan dengan tegas)
lalu langsung lanjutkan dengan “Selamat siang/sore” (ucapkan sambil senyum tega dan langsung tutup telpnya)
Kadang mereka masih nyecar dan bertanya knapa tak berminat.
Kalau mereka masih getu, aku cukup bilang : ” Saya TIDAK BERMINAT dan TIDAK PERLU ALASAN” setelah gitu ucapkan makasih lagi dan tutup telpnya
Biasanya kl dah aku gituin mereka langsung dam seribu bahasa 😛
—-
en untuk SMS, gak ada cara ampuh siy, cukup deleted ajah kl mengganggu
Namun kalau jail lagi keluar. SMS balik aja ke mereka.
Isinya : ” Iya, SMS Anda MENGGANGGU Sekali.” en send it.
paling muka yang bacanya jadi merah padam en berwarna warni 😛
dah ini ajah deh catetan kesadisan gw dalam menghadapi mereka.
‘feb
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s