[Warnet Again] Diantar Pulang

Datang tak dijemput, Pulang diantar, Maen bayar

Apaan tuh? Warnet di kotaku dulu, jaman aku SMA, kl ga kelas 2 ato kelas 3 SMA yah. Lupa.
Dulu pas SMA aku demen ke warnet, bela2in ke warnet 1-2jam demi cetting en browsing. Padahal dulu tuh lumayan mahal kl ke warnet, 1 jam bisa 4000 eh atau malahan 8000 perjam ya? Soalnya itu baru ajah booming, blum kayak sekarang mudah didapet dimana aja en murah, bahkan skrg 2000 perjam. (Aku siy di rumah aja, pake yg unlimited šŸ˜› )
Nah, dulu itu aku ada 1 warnet yg aku suka datengin, namanya BaliNet (yang hanya punya sekitar 4-6 kompie doank). Biasa yang jaga tuh karyawan, seorang mba. Eh suatu waktu, ada cowo ganteng yang jaga. Ternyata, doi adalah anak yang punya warnetnya. Sebut aja dia Y. Nah si Y ini ternyata lagi liburan kuliah. So.. dia bantuin jaga warnet dunk.
Entah gimana awalnya, jujur aku lupa, aku en si Y ini kenalan. Waktu itu asli aku tuh masih lugu en ngga ngeh tanda-tanda cowo lagi deketin. So, waktu dia nawarin nganterin aku pulang, aku siy ok-in aja. Lumayannnn… dianterin pulang naek mobil ke depan rumah ^_^
So… lumayan banget ga siy, dateng ga dijemput, maen bayar, tapi ga rugi, soalnya pulangnya dianterin. beberapa kali aku dianterin pulang. Sayang, si Y ini typenya pemalu en aku orangnya cuek dan lugu (*percaya aja deh, itu waktu itu koq lugunya)
Jadi.. kisah kita tak berlanjut.
Dia kembali pergi kuliah di luar kota, en aku semakin jarang ke warnet dan waktu pun berlalu, aku pun pergi kuliah ke Jakarta.
~~The End~~
Thanks again to Dapit yang bikin lomba ini sehingga membuat aku keinget lagi tentang si Y en warnet miliknya. Just another little sweet memory of mine.
udah 12 taun berlalu dari saat itu.
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s