[Warnet] ICQ :: Brani kaga?

Ehem ehem… jd maluuu…. masih pada inget ICQ?

itu tuhhh messengger jaman baheula, masih ada yang pake kaga ya?
Karena si OP Gokil alias Dapit lagi ngadain kuis… aku jd keinget sama niy icq, jaman pas kuliah en jaman lagi demen2nya ngendon di warnet *evilgrin*
Jadi pas waktu itu, aku lagi pengen cetting sama temen-temen di icq yang blum pernah ketemu, ada yang dari spanish, dari meldives deelel. So… aku ke warnet deket kampus en deket kostan juga. En aku disana lgsg duduk di warnet yang rame , entah lg pada browsing or maen.
Hmmm lagi asik-asik cetting eh ada yang manggil di icq, lalu die kenalin diri en goda2in getu deh (maklum abg, jamannya demen kenalan) .
En aku tanggepin dunk, namanya juga lagi iseng.
Aku pun setelah sekian lama nongkrong, akupun kehausan, en minta sprite ijo my fave dulu.
Eh…. tau-tau, si cowo pemanggil aku di icq bilang, kamu cantik deh, manis… bla bla bla… *cuihhhhh…..
Aku bilang, tau darimana?
eh dia bilang lagi, tau dunk, kamu kan yang minum sprite ijo?
Eh?????? langsung deh tanda tanya di sekitar ku en aku langsung clingukan nyari yang nyapa. Pasti anak warnet itu juga, yang entah darimana tau my id. en saat itu ga ada yang aku kenal disana.
Aku : Ini siapa?
Dia : Ada deh. Boleh kenalan kaga?
Aku : Bole
Dia : kenalan donk…
Aku : kalo brani, samperin aja (aku nantangin)
Dia : …. dst dst (en minta nope)
Lupa aku akhirnya cetting apa aja, maklum dah lamaaa banget kejadiannya.
Disitu aku nantangin tuh si cowo yang nyapa, kalau brani datengin aku aja langsung
eh… ternyata, cowo ditantangin getu ga brani…
sampek saat itu aku ultimatum, kl mau kenalan sekarang aja, ga usah minta no telp, aku tunggu sampek 5 menit, kl ngga aku matiin en keluar.
hmmm ditunggu2 ga brani juga.
Akhirnya ya aku keluar, en tuh cowo kaga brani lagi nyapa :))
Aku gahar kali yah jd tuh cowo atut … wakakakakakakaka….
eh udeh ah, masa aku jadi buka aib sendiri , khan maluuuu….
Thanx ya Pittttt, loe ingetin gue masa2 dulu, gara2 mo ikutan kuis loe, gw jadi inget2 kejadian apaan yaaa yang lumayan menarik di warnet.
ehhh ada siy yg lebih memalukan… wkwkwkwkwk jaman gw SMA, tapi bole 2x kirim kaga? wkwkwkwkkwwkwkwk…. en itu ttg hor** en pu***. wakakakkakakaka…. OPsss……

*komat kamit dapet buku dr dapit ^_^v
salam dr febbie yang maniest…. -> dilarang protes
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s