Back To Normal

After last campaign… and after 2011, 23 July.

Aku menyerah, selesai sudah huru hara kampanye
dan skrg back to reality again
back to work, finishing my delayed work
Fiuhhh.. senangnya bertemu dengan MPers semuanya walau cuma sekedar bertegur sapa.
Asli rame banget kemarin itu, dan itu adalah kopdar akbar gue yang pertama kali
Sorry kl mengecewakan kalian semua karena kmrn saya kurang heboh, dan tak seheboh di MP
itu hanya dikarenakan diri saya yang pemalu ini, dan diri saya yang aslinya alim dan kalem serta anggun (*sodorin kresek)
ini aku nulis apaan yah? aslinya kan pengen nulis journal ttg hal laen.
Ah sudahlah… let’s back to normal.
En wish the best for u all
Wish me luck jg.
Soal kampanye yang menghebohkan… siapa siy yang mule duluannn…
*banting konde* jadi bikin orang2 heboh… sighhhh
ttd
febbie yang kalem

Let’s Back to work again, back to reality

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s