[Side Story] K3- Kisah Kasih Kuliah

Masih setengah jam lagi, batinku di tengah lapangan kampus saat menunggu jam kuliah berikutnya tiba.

Kududuk bengong di lapangan kampus yang berundak, sendirian bengong. Lagi malas aja ngobrol en kebetulan lagi pengen sendiri, ngga ada teman. En sejujurnya, aku orang yang menikmati kesendirian, lebih bebas ngapain saja.
Tiba-tiba… ada beberapa anak cowo duduk disampingku. Satu–dua-tiga, tiga orang yang datang batinku saat melirik ke arah mereka, dan sepertinya dari jurusan lain, karena bukan tipikal anak IT yang susah aku jelaskan ciri-cirinya. wakakakakaka.
Aku pun cuek melihat-lihat orang lalu lalang, sambil minum, tak kuhiraukan mereka yang berisik disampingku. Tiba-tiba, salah seorang dari mereka menyapaku.
“Hai” sapanya
Aku pun kaget dan seperti biasa kalau ada yang menyapa begitu, aku balas saja dengan cuek, “Hai”
“Kenalan donk, boleh?”
“Boleh saja”, sautku
“Nama kamu siapa?” katanya sambil mengulurkan tangan.
“Febbie”
“Dari jurusan mana?”
“IT”
“Aku dari MI.” balasnya (EGP pikirku – Emang Gue Pikirin)
lalu kami pun bercakap-cakap, lumayan buang waktu pikirku.
“Feb, boleh minta nomer telephonemu?”
“Ha? buat apa?”
“Ya buat telp aja?”
“Ga deh” sautku
“Knapa?” balasnya
“Ga mau aja” jawabku cuek
“Ayolah”
“ga… aku ga mo kasih nomer telp” aku menjawab tegas. Aku malas memberikan nomer telepon ku pada orang yang baru dikenal. Capek trima telepon-telepon iseng yang gak jelas.
“Knapa feb?”
“Ga mau aja. Kalau emang mau, nanti dipertemuan kedua deh”
“loh?”
“iya… kalau emang nanti kita bertemu lagi, baru aku kasih no telp” kataku sambil kusaut ransel yang berisi bahan kuliah hari itu dan kutinggalkan cowo yang bengong itu.
Emangnya aku cewe apaan??? baru kenal dah ngasih no telp. sorry aja yaaaa…
BTW, thanx ya brooo… dah nemenin aku nungguin jam kuliah..
—————-
‘feb – 11 Agts 2011
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s