[SS 2] K3 – Kisah Kasih Kuliah

Kriiiinggggg krriiiiinggggggg kringgggggggggg

Aku tersentak bangun dari tidurku yan lelap.

Busyet deh tuh suara Hape bunyinya kenceng bener, malem-malaem pulak.
Buru-buru aku angkat hapeku setelah melirik sekilas jam beker yang ada di kamar kostku
Hah? jam 12 malem?
Boro-boro takut, aku kesel, siapa siy ini?
Tengah malem buta telp-telp orang pulak, mana lagi pules, en nomernya tak dikenal pulak. huh.
“Hallo?” jawabku pake suara baru bangun tidur… ngantuks en mata masih merem
“hallo, ini febbie?” jawab suara disana.
“iya…. ini siapa?” jawabku sengau”
“feb… boleh kenalan nggak…..?”
“boleh.. siapa ini?”
lalu aku tak inga lagi apa selanjutnya, aku sedang setengah sadar, nyawaku masih pada melayang-layang di alam mimpi
Yang kutau, dia hanya bilang kalau dia suka aku dan bla bla bla… tanpa mo nyebutin namanya.
Damn… niy cowo iseng banget siy?
Aku pun mencuekkan telp itu dan menjawab ala kadarnya… tanpa niat.
Knapa aku masih meladenin telp itu? Saat itu pulsa telp masih mahal kan booooo….. blum ada yang gretongan.
Nah biarin ajah dia yang buang-buang pulsa demi bilang suka ke aku malem-malem buta.
Emang enak ngabisin pulsa tapi dicuekin??? wkwkwkwkwkwkwk…
Lagian… aku tanyain nama ga mo jawab, gimana aku tau siapa yang suka sama aku? Lah kaga mo ngenalin diri…..
Dan hal itu berlanjut juga di hari hari berikutnya sampai dia bosan sendiri.
Abis berapa yah pulsanya tuh orang? syukurinnnn…..
en di hari-hari berikutnya, biasanya aku cuma pencet ajah tombol hijau di Hapeku saat dia telp malem-malem, dah getu aku gletakin getu ajah, dan aku pun bobok lagi dengan pulasnyaaaaa……
—–
feb- 11 agt2011
footnotes:
*SS – Side Story

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s