Mba, mbak, Kamu Kasian dehhhh…..

*terinspirasi dari tulisan seseorang di kompasiana, udah lupa dulu siapa yang nulis, tapi sampai sekarang aku masih keinget sama inti tulisan dia. udah setahunan yang lalu kali yah*

Mba, ya kamu mba, yang ada di iklan. Kamu kasian deh.
Masa dilirik sama cowo kalau dah putih doank
Pas lagi kuning langsat/sawo matang, ga dilirik, kasian deh
Well iklan memang kudu menarik perhatian siy, idenya ok, namun.. efeknya… dampaknya?
Mindset orang-orang berubah, dia hanya kelihatan menarik kalau cantik, putih, rambut lurus dsb.
Kalau dia ga putih, ga rambut lurus, ga bakal dilirik orang
Hadeh…
Padahal, ga kudu putih loh untuk terlihat cantik, kadang aku melihat orang yang kulit kuning langsat atau sawo matang terlihat cantik dan menarik, manis 🙂
eh balik ke topik, eh mba.. tau ga siy, tuh cowo2 naksir loe cuma kalau loe cakep, coba loe lecet dikit atau dah makin tua dikit, masih suka sama dirimu ga? xixixixixixi
lebih enak suka sama orang yang suka sama diri pas terlihat jelek, yang suka sama dirimu karena pribadimu bukan fisik
fieik memang penting, tapi lebih penting kecantikan dalam pribadi, karena lebih langgeng dan tak habis dimakan waktu.
aku pernah menceraikan mantan pacar, karena pas ditanya, apa yang kamu suka dari diriku, dia bilang, kamu cantik, kamu manis. Dan tak disinggung sedikit pun tentang kesukaannya dari pribadiku
so… langsung cut deh 😛
but saat ada yang kutanya knapa kamu suka, dia bilang ga tau, kamu menarik, pribadimu, kamu baek, dsb… ehemmmmm :))
have a nice day,
so mba, jangan tertipu ama rayuan cowo yang cuma fisik mu yaaaa 😛
feb
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s