Ada Pintunya

Kemarin sore, pulang kantor, akhirnya periksa ke dokter juga deh. Tentunya ke sananya bersama anak ndut en suami tercinta

Pas USG, si anak ndut pastinya penasarannnn banget, dia merhatiin banget tuh layar USG.
oh ya, di laen cerita, ini dokternya bukan dokter yang dulu nanganin nathan, aku mencoba nyari yang laen yang antriannya ga terlalu sepanjang en semalem dokternya nathan dulu. capek euiiii…
en nyoba nyari alternatif RS bersalin yg laen.
di persingkat aja deh ceritanya. Nahhh pas dah rumah mo bobok, aku tanya lagi dunk ke nathan
Seneng ga mo punya adek?
Dia bilang , “itu tadi ya mam, Adeknya. Yang di perut mami.”
“Yang bulet2 itu” (kantong makanan si adek yg ditunjukin si dokter)
“bukan than… itu tempat makannya dede” si mami jawab
“si dede itu yang tadi gerak2, berdenyut-denyut”
“kalau yang bulet gede itu, rumahnya dede di perut mami”
lalu anak ndut pun mulai berasumsi sendiri 🙂
” disana ada pintunya mam”
” ada pintunya gimana Than?”
” Iya ada pintunya, trus dede buka pintu rumahnya, lalu dede masuk. disana dia nonton tv, makan sendiri”
” diem aja, di rumah” (nunjuk perut maminya)
” Nathan inget koq dulu, nonton tv sendiri, makan sendiri, maen sendiri”
“disana enak”
Nah lohhh… wkwkwkwkwkwk… maminya cuma senyum2 aja dengerin si anak ndut cerita :))
emangnya inget yah dulu pas di perut? en hebat di perut mami ada pintu en ada tv nya. hahahahahaha.
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Joke, Parenting. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s