So Sweet

Sejak Nathan tau kl dia mo jadi koko (*kakak laki2), setiap malam dia selalu menanyakan dede nya

en semalam, dia so sweetttt banget.
Mami, dedenya dimana?”
“Ini disini“, sambil maminya nunjuk perut.
Lalu dia deketin kupingnya ke perut, en ga lama dia kecup perut maminya.
Met malem dede
si mami cuma senyum2 liat kelakuan si koko nathan.
ga lama Nathan bilang lagi sesuatu ke perut maminya, sambil nepuk-nepuk perut mami…
maminya ga jelas dengernya. lalu maminya tanya :
tadi ngomong apa sama dede?
si anak ndut cuma cengar cengir… en senyum-senyum simpul
hayooo… ngomong apa?
akhirnya dia mo ngaku setelah ditanyain bbrp kali:
Cuma bilang : Met mimpi indah ya dede…
O ow… so sweet….. ^_____^
—–
Lalu seperti biasa sebelum tidur, maminya bilang :
Met malem Nathan….
nathan cuma biasa aja mukanya , maminya pun tersadar, si mami ulang lagi dunk salamnya.
Met malem Koko Nathannnn…”
en si koko langsung tersenyum lebarrrrrr.. denger dirinya dipanggil “KOKO
xixixixixixi…. memang si koko nathan ini dah lamaaaa banget pengen punya dede, makanya dia sayang banget sama dedenya yang ada di perut mami nya ini
(padahal perutnya si mami blum gendut lohhh ^_^ )


*keterangan foto : itu foto kemarin rabu, pas farmers day di sekolahannya, anak2 kudu berpakaian mirip petani. jadi kaos + celana + jepit + sarung deh :p*
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s