In Memoriam Nita

Yusnita Febri 02.06.82 – 15.11.11

30.01.2010 Kopdar di Pelangi (KLIK)

Ternyata itu adalah awal pertemuan aku dengannya. Dan tak disangka ternyata itu adalah pertama kalinya Nita memberanikan diri untuk kopdaran diantara orang2 yang normal lainnya (*info dari larass di bagian komen ku dg laras)

larass wrote today at 11:37 AM
Iya, ini kan jg moment pertama dia kopdar wlu dia sering ikutan kopdar yg anak2 ABD itu…ingat jg dia pernah ngajakin larass ikutan acara ABD dia di Cibubur…ah Nita dia selalu mencoba membwt Larass utk bertemu org2 di dunia luar

Salute buat Nita, setelah itu ternyata dia berkembang jauh, dia brani berkopdar kapan saja dan dimana saja, sampai dia dijuluki ratu kopdar ^_^
—–
Aku en Nita.
Setiap kali bertemu, kita cuma saling senyum dan sejujurnya jarang banget ngobrol sama Nita tiap kali kopdar. Lucu yah.. padahal kalau dipikir-pikir, aku sering banget kopdar sama dia.
Tapi mungkin bisa dimaklumi, dengan kekurangan dia, dan dengan kekurangan aku, kita sulit komunikasi secara verbal, lebih mudah dengan lisan di MP.
Well, yang dah pernah ngobrol sama aku tau kali yah 🙂 Kalau aku berbicara, speed nya ga kira-kira, ada yang bilang ngomongnya kayak kereta api, en suami ku sendiri bilang aku lagi nge-RAP hadeh…
En si Nita, mungkin kesulitan mendengarkan aku yang berbicara dengan cepatnya, padahal yang normal aja kadang kesulitan mencerna pembicaraanku. :p
Namun, walau begitu, Nita tak pernah menolak kalau ada ajakan kopdar, berkali-kali aku en dia berkopdar ria. 2x di semanggi, berkali-kali di tempat lain, dan sekali di rumahku (dan aku sekali kerumahnya kemarin saat mengunjungi rumah terakhirnya).

Lalu setelah kopdar dirumahku, ada bbrp kopdar jg yang tak terpublish di MP, saat sahabat2 ultah dan saat-saat yg lain.

Dia selalu eksis dalam setiap kopdaran, dimana dia berusaha melawan rasa berbedanya, dimana dia selalu belajar tuk berinteraksi, dimana dia dengan niat tulus menjalin silahturahmi dengan sesama.

—–

Kenangan Keluarganya (16.11.11)

Kemarin saat aku bertandang kerumah nita, disana pula meluncur banyak cerita dari sang Ibu dan kakaknya. Dimana mereka bilang Nita pendiam, baik, suka membaca, akrab dengan si adik, suka bermain dengan anak kecil, pintar, dsb. Dan tak ada yang dipungkiri dari cerita mereka. Itulah pula sosok Nita yang ku kenal, yang selalu menemani nathan main ^_^

Dan kakaknya sempet bilang: “Nita sendiri bilang , teman-temannya di dunia nyata mungkin sedikit, namun teman-teman di dunia mayanya banyak dan akrab”
Memang, kita bertemu awalnya di dunia maya, namun semuanya menjadi nyata. Dan senyata kepergiannya kemarin dimana semua tulisan kemarin dan hari, yang kutemui adalah semua tulisan tentang Nita. Dimana kita semua sangat kehilangan dia
—-
Malam itu (15.11.11)
jam setengah 12 malam, tiba-tiba HPku berbunyi, tumben2nya aku bawa HP ke kamar, dan saat itu aku sudah terlelap. Tumben2nya pula aku mengangkat telp malam-malam, dari “Unkown Number”
Ternyata itu adalah telp dari Moes yang awalnya aku kira telp iseng yang suka nyasar.
Sorry ya Moes saat itu nada suaraku jutex banget 🙂
Moes mempertanyakan kebenaran berita di QN mba Ari. Dan aku yg baru bangun tidurpun akhirnya bilang, Ok aku cek ya.
Setelah itu aku pun membuka inbox dan terpana dengan berita2 yang ada. Syok.
Malam itu pula aku mencoba menghubungi teman-teman yang lain, dan terdiam sendiri di ruang tamu, tak kuasa menahan air mata, mengingat 2x sabtu sebelumnya baru saja bertemu dengannya, di pesta kawinan Melly en di rumahnya Annabelle (kristin).
—–
In memoriam NITA
Foto terakhir bersama nita.
Tak banyak yang bisa kuceritakan, sudah banyak yang tertulis ttg dia oleh teman. Dan semuanya adalah nita yang kukenal.
Nit… kenanganmu kan selalu ada di hati kami masing-masing, walau kepergianmu begitu cepat, namun kau banyak mengajari kami dan memberikan kami kenangan. Lihat saja inbox MP kamu ya, semua inbox berisi kenangan ttg dirimu (jangan lupa pasang inet disurga, biar bisa tetep onlen ya).
Walau kami semua kaget, namun kami kudu merelakan dirimu, biar kamu tenang meninggalkan dunia ini.
Nita – sosok yang tegar dan baik hati, selalu tersenyum disaat apapun
Love u
feb
~~Rest In Peace – Yusnita Febri – 15.11.2011. 21.10WIB.~~
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

