I HATE SMOKE [curcol]

*suer ini judulnya doank yang sok english2an*

But beneran deh … gw benci banget sama yang namanya asap. Apalagi sejak hamil ini.
Haduhhh.. rasanya sebel banget kl ada asap. Baik itu asap rokok, asap kendaraan, asap bakaran.
Rasanya mendadak ga bisa nafas.
BT aja rasanya pagi2 nyium bau asap kendaraan yg dari solar. Ampun dehhh.. langsung sesak nafas
Lalu pualingggg sebelllllll… kalau dah lagi di motor, trus ketemu motor laen yang pengendaranya lagi ngerokok en ada di samping gue dan asap rokoknya tercium sama gue.
Pengen gue pilin2 tuh orang. Lah… sekarang dah di jalanan umum, yang banyak bus en mobil en motor, ehhh dia masih nambahin polusi udara pake asep rokoknya die
Apa ga pengen gw bejek2 tuh orang. Haduhhhh
padahal gw dah pake sapu tangan tuk nutupin idung loh. Tapi teteup ajah ga bisa napas kalau ada yg ngerokok di samping gue pas kl lagi naek motor.
kalau jalanan lagi lancar mah gpp kali yah, coba kl lagi lampu merah atau macet, tuh asep rokok kan makin parah… tuh orang nyari mati cepet kali yeeeee… gimana niy jakarta mo bebas dr polusi????
kl asep bakar2an, selama ga masuk rumah gpp siy, en sejujurnya gw lebih toleran sama sep bakaran daun kering drpd asep2 yg td aku sebutin di atas
haduh kl dah kena asep pembakaran kendaraan bermotor en kena asep rokok, ruasanyaaa.. sesak napas mendadak.
udeh ahhh, koq malahan curcol beneran
poto diambil ga senonoh di : Haram Merokok di Motor (en gw setuju ama ulasannya tuh)

BT bener, pagi2 ketemu pemotor yg ngerokok
aku ga benci perokok, aku cuma benci asep rokoknya en sisa baunya kl kena rokok.
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

