Tak Pernah Puas

Pengen nulis sebentar sebelum jalan pulang šŸ™‚


Manusia memang tak pernah puas dengan apa yang sudah didapatnya
Saat dulu, makan biasa aja dah bilang enak, makanan rumah enak
Begitu mencoba masakan luar yg biasa, bilang masakan luar enak, yg di rumah biasa aja
Lalu dah gitu meningkat mencoba masakan restoran kelas menengah, bilang masakan luar yg biasa itu menjadi biasa banget, en masakan resto enak
Begitu kehidupan meningkat, mencoba masakan resto yang kelasnya lebih tinggi dan harga yang lebih, maka kita akan bilang masakan resto menengah itu biasa aja, en resto yg kelasnya lebih tinggi lebih enak. dan seterusnya, sampai mencoba masakan yang sejuta per piring masakannya.
Dan setelah mencoba masakan yang sejuta perpiringnya, maka dia merasa masakan ga ada yang bisa memuaskan lidahnya
well, itu hanya sekedar gambaran saja.
Sama seperti orang dulu pengen punya uang seratus ribu, begitu seratus ribu dah ditangan, maka pengen uang sejuta.
Saat uang sejuta dah ditangan, berasa ga cukup, pengen puluhan juta, saat puluhan juta ditangan, pengen ratusan juta
Saat ratusan juta sudah diraih, pengen satu milyar, saat satu M ditangan, maka pengen puluhan milyar, dst
Manusia memang tak pernah puas
Kapan kita merasa puas? entahlah, kl memang tak bisa nahannya
Namun di sisi lain, kita memang butuh keinginan lebih agar terus maju dalam hidup
tapi jangan lupa mengontrolnya agar tetap di jalur yg benar
Sampai kapan mau puas? biarlah masing2 yang menjawab
‘feb
pulang dulu ya… bubyeeee
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Artikel, Celotehan BuPeb, Refleksi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s