On Time dan atau Dadakan

Alias tepat waktu, alias disiplin, alias ada perencanaan

Haduhhhh, knapa siy orang koq ya susah nepatin janji?
Dan juga susah ya bikin perencanaan?
Jam karet lah, macet lah, ini, itu… grrrrr…….
Mendadak butuh ini cepet lah…
*tulisan ini bukan buat nyilet siapa2, cuma lagi kesel aja*
Well, entah ya, knapa aku sudah sebel sama yang namanya dadakan, mendadak kudu ini, mendadak kudu kesana, mendadak kudu kesitu, dsb
Masalahnya, aku tuh ga suka sama yang mendadak-mendadak. Seperti ga ada perencanaan sama sekali, kadang waktu santai keambil sama yang mendadak. En biasanya lagi… kalau ada yang mendadak, sering kali aku tolak. Abisnya malessss.. sama yang mendadak.
En soal On Time…
Aku bukan tipe orang yang suka ngaret kecuali memang ada sesuatu yang tak terduga yang menyebabkan aku terlambat
Kadang sering kali aku mencoba mengulur waktu keberangkatan, demi telattt dikit, tapi teteup aja dunk, teteup ngaretnya janjinya.
Contoh kecil, kemarin pas ultah nathan, memang kudunya mulainya jam 10 pagi acaranya, dan diundangan sengaja aku tulis jam setengah 10 pagi, dengan perkiraan ngaret setengah jam, eh ternyata dunk… jam 10 aja masih dikit yg dateng, pada mulai ramenya bener-bener jam 10.15 an
kebayang ga tuh kl di undangan aku tulis jam 10?
padahal itu ada yang dateng ontime loh, kasian kan anak yang ontime 😦
Lalu hari ini, janji pengiriman barang jam 3-4 sore, ehhh tau2 dia bilang ngaret sampek jam 6. Arghhh siapa juga yang mo dikantor sampek jam 6an??? disini jam 5 aja dah sepi. Maksa ob ngelembur deh. Padahal sebelumnya janjinya kemarin senin mo kirimnya
Sighhh.. kadang aku sengaja minta suami berangkat lamaan dari waktu yg ditentukan untuk ke suatu tempat, tapi suami juga pasti selalu bilang, ga ah males kl kelamaan, blum lagi macetnya, mendingan jalan sekarang. Tuh kannnn benernya soal ontime bisa diperkirakan dari kemacetan yang bakal ditempuh.
Entahlah, yang pasti gw en suami berprinsip, mendingan dateng duluan drpd terlambat
En soal mendadak, yaa… misal… rencana mo leyeh2 di rumah sambil ngerjain sesuatu, eh tau2 ada orang yang bilang kudu kesanaaaaa… padahal aku dah keburu bikin planning ttg sesuatu itu. Nah khan kesel dunk pastinya
Ah sudahlah… sampek kapan yang bisa terencana dengan baik dan sampek kapan yah bisa pada ontime.
*mayan dah ngelepas uneg2 dikit*
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

