Silverqueen Rock’r Dark

Biasanya orang review buku ato film kan?
Kali ini gw mo buat yang beda, review cemilan. hahahahaha…
abisnya belakangan lagi demen nyemil coklat, en ketemulah aku sama satu cemilan ini yang bikin ketagihan.

Secara aku ga demen coklat susu, demennya dark coklat.
en biasanya kl dah dicampur sama kacang , wafer or dsb.. rasa darknya kurang berasa.
But… di Rock’r dark ini.. suer, nyummy, manisnya ga terlalu manis, darknya brasa, wafernya plus kacangnya juga mantap.
Selain itu crispi banget deh…

Ih brasa lagi iklan banget deh gw, ada ga ya lomba review dr silverquenn? kan mayan mumpung lg niat review cemilan :p

Ada yang kasih gw cemilan ini? hahahahaha *ujung2nya teteupppp….

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

