Hak Gw Dunk [Pejalan Kaki]

Baca detik.com tentang Perempuan Misterius ‘Pembela Hak Pejalan Kaki’ Sempat dimaki Pemotor, penasaran deh liat videonya. Begitu lihat.. langsung geli en ngakak :))
Kalau ini terjadi sama anak2 MP, aku yakin banyak yang brani kayak ibu2 ini
Hayo yang kenal ngacung jarinya, hubung redaksi detik tuh katanya
Ealahh.. beneran deh … makanya pak .. bu, motor itu di aspal, bukan trotoar… rasainnn…
Memang capek di jakarta, mo jalan kaki ajaaaa susah bener, mana belakangan aku jg lagi mikir lagi kalau jalan kaki, koq susyah bener yaaaaaaaaa.
Eh btw, aku rasa niy video mule rame krn kejadian afriyani tuh. padahal di unggahnya taun 2009 loh
Masa baru pada nyadar pentingnya trotoar alias jalanan buat pejalan kaki alias pedestrian gara2 kejadian strike?
Udah ah, yang ngerasa jadi si ibu ini, hub detik.com yaaa 🙂
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s