Ini Berguna

Terutama buat aku siy sebagai yang butuh

Jadi gini, dibawah ini bakalan ada bbrp link yang aku sering banget buka, terutama kalau lagi butuh (ya iyalah, kl ga butuh ka bakalan buka, kecuali MP.. opsss)
Link ini berguna buat aku yang ga ngerti jalan :
Knapa berguna? disana lengkap pemberitahuan jalan dari mana kemana
terutama aku makainya kalau di daerah jakarta.
But ini pernah dicoba juga, saat jalan ke arah yang bener2 blank, waktu itu pernah dicoba tuk keluar kota, en berguna juga
But, teteup yaaa.. namanya peta, kudu lebih percaya ama feeling en tanya-tanya orang
Well, minimal google map ini bikin aku ngerti jalan deh
Link ini berguna buat aku saat nyari-nyari arah trans jakarta
Abis buka google, liat web ini biasanya, itu kl aku mo pergi2 di jakarta.
Kalau bisa naek yang murah knapa yang mahal, but… kalau males ya stop taxi deh :p
abisnya skrg dah muales banget naek bus yang biasa, bukannya apa2…. hmmmm beneran blank sama bus biasa :))
Link ini berguna buat aku kl lagi nyari konversi
Mo konversi apa aja biasanya ada, panjang, berat, kecepatan, volume, dsb
Mayannn… drpd ngitung2 sendiri, apalagi kl dah urusan berat en panjang seperti pound, ons, inch, feet, dsb.
Link ini berguna buat nyari arti sebuah kata
dari pada bengong baca istilah yang ga ngerti, web ini bisa mengartikannya, tapi dalam bahasa indonesia atau inggris aja ya
Link ini berguna untuk nyari arti bahasa indonesia
kalau di arti kata ga ada, alternatif laen ya di sini ini.
Link ini berguna buat nyari istilah gaol
ngerasa kaga gaol, en ga ngerti istilah gaul.. buka aja deh
semoga ketemu ya :p
Link ini berguna kalau mo nerjemahin suatu bahasa
yaaa… minimal membantu walau sering banyak kesalahan disono
ya maklumlah, namanya jg engine
ya.. masih banyak lagi siy web-web yang guna, but masing2 orang beda2lah pastinya kebutuhannya
Well sementara ini aja dulu deh
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

