[Tanya] Need Help tentang Suhu Oven

Jadi gini, kemarin sabtu minggu aku pulang cirebon ada nikahan temen lamaku.

Sekalian mampir ke crb selagi masih bisa sebelum ngelahirin lagi. Kl dah punya baby kan rada susah mo balik kampung *grin*
Nah trus aku sekalian ambil oven kunoku, itu oven beli waktu aku SMA, dan ga ada yang makai di rumah selain aku. hehehehe… (yg laen ga bisa baking soalnya)
Dan waktu aku coba, ovennya masih OK, masih nyala en bekerja baik.
Cuma.. aku bingung, buku panduannya sudah hilang, dan aku bingung sama ukuran suhu ovennya. Di oven itu cuma ada tulisan 1 sampai 10 untuk ukuran suhunya. Ada yang bisa bantu untuk ukuran suhu oven yang standard? jadi aku bisa convert kira-kira suhunya. Aku dah lama banget ga makai tuh oven sejak aku kuliah, so… bisa dibilang udah kurang lebih 13 taun aku ga megang oven :p
Merk oven : Tefal
Ini oven bisa buat grill juga. 220v~1250W
is there any clue for its temperature?
Kurang lebih penampakan ovennya seperti ini :
tombol plg atas untuk oven atau grill
tombol tengah untuk waktu
tombol bawah untuk suhu (1-10)

Aku sudah nyari di google ga nemu, mungkin krn ovennya dah kuno kali ya 😛

Thanks a lot ya sebelumnya
feb

_______

Pertanyaan lain, krn itu oven dah lama ga dipakai, bau dalemnya dah rada ga enak.
Ada yang bisa bantu ngasih tau bagaimana cara membersihkan oven yang baik dan benar? Dan agar bau nya hilang?
Maturnuwun.
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s