Berubah Sepanjang Masa

Benernya tadi mo judulnya Cocernku Berubah-ubah, tapi beneran deh… koq ga macthing buat judul

Halahhhhh
So knapa temen MPku banyak? Walo dah remove .. tetep aja banyak yang add en aku add.
sejujurnya dari masa ke masa kesukaanku kayaknya berubah2, tapi krn kesukaan dan ketertarikanku yang berubah-ubah ini, kayaknya aku jadi kenal banyak macem anak2 MP, dari yang ngalor sampek kidul.
Dulu, pas awal2 aku cuma kenalan sama ibu2 yg OS, setelah itu aku nambah temen baru banyak pas aku lagi seneng sama puisi (*ngaku) trusss abis dari puisi, jadi kenalan sama anak2 MP yang kocak-kocak, dah dari yang kocak2 eh nyambung ke yang serius bahkan maenan sama Sara. Dah getu nambah lagi ke ibu-ibu yg gaol, dah getu nambah lagi ke foto2 dan sekarang ini krn lagi getol sama resep2 (*catet ye, cuma resepnya, bikinnya ga jelas) jadi nambah banyak temen lagi
OMG, memang MP ga ada matinya ya… mo nyari yang hobbynya apa aja disini ada semua sepertinya. :p
Eh trus yang berubah sepanjang masa tuh apanya feb?
Itu aku nya siy yang berubah sepanjang masa, perasaan koq aku kayak ngikut arus melulu ya, ato emang krn situasi aja ya sering berubah senengnya.
Fiuhh.. dasar febbie suka berubah2.. sighhh….
*kicauan lagi galau, kl tulisan ga dimengerti harap maklum, soalnya mo nulis topik A koq malahan nulis topik Z yang ga berhubungan, maklum si topik A ini sepertinya ga enak di tulis (curcol detected)
About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

