PEMENANG UNYU

Yaks… akhirnya tiba di penghujung acara lomba UNYUUUUUU…

Inilah yang dinanti-nantikan oleh seluruh peserta UNYU.
PENGUMUMANNNN PEMENANGGGGG…..
*tepok tangan dulu… plok plok plok yang meriah*
So… Sebenernya juri-juri agak bingung menentukan pemenangnya, ternyatah anak-anak MPers emang patut diacungin jempol (gokilnya). Bayangin aja, ditantangin tuk pose brani malu.. ada juga yang ngejabanin tantangannya. Salute berat deh. Sampek ada 25 peserta lohhhhh. Gimana juri yang tadinya ketar ketir ga bakalan ada peserta (*lirik muse) eh sampek terkagum-kagum dengan banyaknya jumlah peserta. LUARRRRRR BIASAAAA…… (ala tv home shopping)
So.. sebenernya krn juri baek, tadinya mau dimenangin semua pesertanya en semua dikasih hadiah atas keberaniannya en keunyuannya… namun apa daya, peserta membeludak. LUARRRRR BIASAAAA. *tepok tangan lagi* dan akhirnya juri memutuskan ada 5 orang yang layak diberi hadiah karena keberanian mereka tuk malu-maluin en tuk berpose unyu? LUARRRR BIASAAAA…. (*knapa gw ketularan pembawa acara tv home shopping gini ya?)
Oche.. inilah nama pemenang yang dinanti-nanti… Kriteria ngejuri? Ga laen dan ga bukan, Keberanian Tuk Malu en malu-maluin (diri sendiri) , Lalu yang paling bisa bikin juri ngakak ga berhenti-henti, yang paling bisa bikin juri mual-mual, yang paling bisa mengalihkan dunianya para juri sehingga berkesan siang malam (sampek para juri mimpi buruk seburuk-buruknya.. hiksss)
So…..inilah para pemenangnya dari urutan terbawah :
3 Pemenang Hadiah Hiburan. Masing-masing pemenang akan mendapatkan :
– 1 buah kaos batik
– 1 buah buku
– 1 buah pembatas buku
Dan inilah nama-namanya :
DANI dengan upilnya yang segede gaban (emang gaban segede apa siy???
SARI dengan konteiner krupuknya dan karena kegigihannya tuk unyu dimana aja.
ARI dengan ketek kriwilnya yang bau (*tutup idung)
Lalu ada pemenang RUNNER UP yang akan mendapatkan :
– 2 buah buku
– 1 buah pembatas buku cantik
– 1 buah kaos batik
– 1 buah DVD the completed of 12 comic, the motion comic of WATCHMEN COMIC
dan inilah sang runner up kitaaaa…….*jreng jreng jrenggggggggg

OMALI dengan the shoulder to cry on
(emang ada yang mau getu sama bahunya? *mual mendadak)
Nah sekarang dengan PEMENANG UTAMA, yang akan mendapatkan :
– 1 buah bantal ririkyu yang unyu
– 1 buah buku OUTLIERS dan Pembatas buku bergambar Muse yang unyu
– 1 buah Mug bergambar posenya sendiri yang unyu
– 1 buah pembatas buku cantik
(semua hadiah very unlimited edition bukan??? LUARRR BIASAAAA….)
Dan.. .inilah pemenang UNYU MPers Versy 2012… jreng jreng jrengggg *tepok tangan*
RANA.. dengan segala effortnya
sehingga meninggalkan bekas yang mendalam di hati para juri
SELAMAT YA RANAAAAA…….
*kecup pake lipstik yang tebelll bangettt*
So… Sekali lagi selamat buat para pemenang
Nanti para pemenang akan dihubungi oleh para juri dan diminta alamat pengiriman hadiahnya yaaaa
Oh ya, hadiah mulai akan dikirim mungkin sekitar minggu depan. karena barang2 yang unlimited ^_^v Harap maklum
Semoga semua peserta dan penonton merasa puas akan hasil lomba unyu 2012 ini. Jika ada kritik en saran… silakan disimpan sendiri aja… eh dikeluarin gpp deh drpd jadi bisul, keluarin aja dimana aja yg penting penyelenggara bisa tau :))
Jekate, 28Maret2012
TTD
Juri UNYU (feb, muse, wewet)
Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s