Taxi-taxi ber BB

BB bau badan? BB berat badan? Bukannnnn itulohhh, BB alias blackberry.
Walau banyak yang mencerca penggunaan BB, tapi somehow, bb tuh berguna loh. Tuh terbukti sama pak supir taxi langgananku.

Pertama kali aku tau supir taxi ada yang punya bb, aku kagum loh, ternyata mereka melek teknologi.

Jadi gini, kebiasaanku, kalau naek taxi, kalau si supirnya terlihat baik dan argonya juga baek alias argonya tarif bawah en naeknya lambaaattttt, pasti aku tanya no telp nya, karena kadang2 butuh juga naek taxi dijakarta ini kan?

Nah suatu saat aku ketemu taxi transcab pertama kalinya, dilalah pak supir en argonya juga baek, tv kabelnya juga berjalan baek. So aku tanya donk no telp dia, buat hal yg urgent. Soalnya males telp ke pool nya, sering lemot kl ke pool, enakan lgsg ke supirnya.

Ehhhh, ternyata dia punya bb, ya aku tanya bb nya juga donk. En bb ini ternyata berkah buatku en dia. Krn aku bisa hubungi dia kalau urgent en dapet balesan cepat tanpa nambah biaya pulsaku (kalau sms or tilpun kan pake pulsa, kl bb mah dah bulanan)

Nah makin berasanya lagi saat aku punya baby alias lahiran kemarin, tuh Pak Boy (nama si supir) bisa disuruh jemput papiku ke gambir. Ternyata argo taxinya murah juga, dari gambir ke serpong cuma kena 80rb an, padahal ada kali ya 30-40km. Kalau aku pake mobil anterjemput yg di perumahanku (mobil2 sewaan/pribadi) kena 140rban. So murah kan?

Karena bb itu, malahan papiku jg jadi akrab sama si supir, malahan pak boy sempet pernah makan malem di rumahku, soalnya kebetulan abis jemput my pap, aku lg masak en lagi masak banyak.
Yaaa, akhirnya pak boy jadi kenal suamiku, anakku, bahkan mertuaku :p

Nahhh, knapa judulnya taxi2? Karena baru saja aku ketemu taxi lagi, kali ini supir ekspress, namanya pak paddy. En kita tukeran bb deh.
Semoga pak paddy jg bisa jadi langganan. Liat aja nanti πŸ™‚

Semangat ya bapak2 supir taxi, semoga supir2 yang baek dan yang argonya pun baik, rejekinya pun menjadi baik. Aminnn.

*nb. Yg butuh bb nya or phone number si pak boy or pak paddy, boleh koq pm aku. Kalau pak boy dah lama jadi langgananku, recommended deh. Tohk ga ada ruginya berbagi rejeki dan berbagi langganan buat yg lain πŸ™‚
Ini bukan iklan, lagi pengen nulis aja ttg mereka. Teknologi membantu org nyari rejeki πŸ™‚

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

