Sketch Wajah

Ya, sejak tahun 2009, sepertinya mendadak ada pangsit eh wangsit turun dr langit ke bumi en mengenai aku.. jederrrr…… *untung aku ga gosong kesamber kilat eh wangsit*.Entah knapa aku koq mendadak pengen banget bisa bikin sketsa. Ehhh.. setelah dilatih dan dicoba, makin seneng deh gambar sketsa, walau blum profesional, dan belum sebagus anak2 seniman. But … learning by doing bukan ya? kudu dilatih terus-terusan.

So ini ada sebagian hasil karyaku. Kalau berminat di sketsa, boleh koq hubungi aku di febbie.c[at]gmail[dot]com pakai subject : Sketsa ya…

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
Gallery | This entry was posted in Portfolio, Sketch and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Sketch Wajah

  1. efratadenny says:

    Sketsa kelas dunia nih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s