Didut Gangnam Style

Haduhh.. kayaknya dunia lagi dilanda “Gangnam Style” nya PSY from korea. Kocak , asik enak buat joged, cewe2nya cakep-cakep tapi cowonya.. kaga deh.. hahahaha.

Eh belum tau gangnam style apaan? yuks jejingkrakan bareng ber-gangnam style :

Nah.. dah liat kan?

Berhubung aku lagi kangen sama didut.. yuks ber Gangnam Style sama didut… *Belum sempet bikin animasinya, gambar dulu aja deh :p

Yihaaa… Op Op Op… Oppa Gangnam Style… Heiii Sexy Lady…..

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Cartoon, Drawing, Portfolio and tagged , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Didut Gangnam Style

  1. Ani says:

    blogwalking….. aduh lucunya

  2. bawangijo says:

    Ga bisa liat videonya hiks

  3. cumakatakata says:

    hehehee,,, lucu bayangin didut bergamnam style….

  4. goyangannya asyik, unik dan lucu… πŸ˜€

  5. efratadenny says:

    Wakakaka keren banget.. Didut ikut demam gangnam style ya..

  6. heavendrive says:

    itu apa ya,,kok gw ndak tau??hehehehe

  7. ayanapunya says:

    psy sekarang menduniaaa!! πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s