Resep: Simple Chicken Roll

Beneran simple loh, mudah buatnya en rasanya nyummy *ini kalau buat aku siy .. xixixixi*
Resep ini disarankan bagi orang yang males bikin kulit risol. wkwkwkwk

simple chicken roll

What U need :
– daging ayam (boleh dipipihin, boleh di cincang)
– sosis sapi atau smoke beef
– daun bawang iris halus/cincang halus
– mayonnaise
– roti tawar tanpa pinggiran
– tepung roti
– 1 telur
– susu putih (kurang lebih sebanyak telurnya atau 50 ml)
– garam, merica

Caranya :
– daging ayam kasih sedikit merica, sisihkan (kalau ada bubuk bawang putih, kasih dikit jg ok)
– iris sosis sapi memanjang, bagi 4, sisihkan. *aku pake sosis sapi soalnya ga ada smoke beef di rumah*
– campur mayonaise secukupnya dengan irisan daun bawang, sisihkan
– kocok telur dengan susu dan ditambahi dengan garam secukupnya, sisihkan
– Ambil selembar roti tawar, celupkan ke kocokan telur sebentar saja, lalu taruh di talenan dan pipihkan sedikit
– taruh daging ayam tata di atas roti tawar dan taruh irisan sosis, lalu beri campuran mayonaise (semua bahan ini tata seperti menata hotdog di ujung roti tawar)
– lalu gulung perlahan roti tawar tadi (kayak gulung sushi)
– panir gulungan roti tersebut dengan tepung roti
– diamkan di freezer minimal 30 menit, lalu goreng dengan api sedang hingga matang sampai kedalam

Hidangankan dan nyummy dehhhh…

Nb.
– Ini aku buatnya kurang rapet gulungnya, tp gpp deh ^_^ (maklum nyuruh mba di rumah)
– aku pake dada ayam fillet, ga dicincang, tapi laen kali aku mau cincang deh, biar lebih cakep penampilannya.
– sekedar saran, tambahin keju didalemnya makin nyummy banget deh kayaknya. Tp beneran fatty >_< hahahahaha…

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Resep, resep lain and tagged , . Bookmark the permalink.

49 Responses to Resep: Simple Chicken Roll

  1. Pingback: Resep: Dendeng Balado | The Ojraks

  2. Pingback: Ojrak | Resep: Dendeng Balado

  3. Pingback: Dendeng Balado « OJRAK II

  4. cumakatakata says:

    Wah, kayaknya mudah caranya ya Mbak, tapi sayang gak ada alat2nya di kost saya…

  5. Ojrak says:

    siiiip! kalo masak yang begini-begini biasanya saya jarang gagal… besok langsung nyoba deh!

  6. itsmearni says:

    Bupeb itu celup telur susunya sebelum diisi ya
    Trus pas diteken2 rotinya itu telur susu gak mejret yak?

    *haduh bingung nyari padanan bahasa mejret* 😀

  7. Pingback: One Lovely Blog Award Nomination | myelectricaldiary

  8. asikkkk! makasih resepnya, kakak Pebiiii! :p

  9. danirachmat says:

    beneran resep yang diupload ya BuPeb. hihihi. gpp deh. bisa dipake buat belajar masak.. 🙂

  10. onits says:

    aku pernah coba.. tapi rotitawarnya ga dicelupin telur. nyelupnya di susu ^^

  11. ayanapunya says:

    simpel bangettt..kapan ya saya hobi masak kayak gini?

  12. mintarsih28h says:

    wah simpel sekali Bupep akan saya coba tapi aku gak suka rasa mayones

  13. p3n1 says:

    awwww… ngeces nih, bupeb… ihik…

  14. johanesjonaz says:

    wik.. liat tampilannya aja udah keliatan enak… bupeb… lapaaaarrrrrr

  15. tinsyam says:

    ini kalu pake keju quickmealt mantap tuh..
    kalu pake roti, ku pakein tusuk gigi biar rapet..

    • BuPeb says:

      ini dah rapet koq mba tin 🙂 soalnya pake celupan telur susu.

      iyaaa, pake keju pastinya mantepppp.. cuma kmrn sayang aku ga ada persediaan keju di rumah

  16. Julie Utami says:

    Nice share cuma bikin ngiler, soalnya saya udah dilarang makan yang enak-enak.

    *kecewa berat*

  17. wetwetz says:

    Belom sarapan, dikash gambar chicken roll. Teganya teganya teganya TT

Leave a Reply

