Pasti Ku Bisa

Kemana aja aku selama ini? baru nemu lagu Sheila on 7 yang judulnya sama kayak judul blogku diatas: “PASTI KU BISA”
Mendadak hari ini aku keinget lagunya sheila on 7 yang sahabat sejati, karena kurang dari sebulan lagi aku dan teman-teman MPers akan berpisah karena akan ditutup fitur blogging di multiply. No problem… tohk banyak tempat lain dan banyak cara untuk berhubungan dengan sahabat.

Lalu apa hubungannya dengan Pasti Ku Bisa? ya.. gara2 itu aku maenin playlist di youtube yang isinya lagu2 sheila on 7, lalu mendadak di lagu ini, aku terhenyak akan liriknya yang menusuk, dan melihat videoklipnya, aku jadi pengen nangis.. hiks hiks.. karena cocok buat keadaanku sekarang. Tapi ku harus yakin PASTI KU BISA. dan buat teman-teman yang senasib denganku atau sedang mengalami kesulitan, yakinlah: PASTI KU BISA… melewati ini semua, dan karena Tuhan takkan pernah memberi umatNya ujian/cobaan yang akan melebihi kekuatannya. Saat kita lulus ujian, aku yakin, adahal yang lebih indah di depan sana saat kita melewati ujian yang susah. Ujian adalah tantangan agar kita naik level

Yuks simak liriknya dulu sebelum video klipnya :

Lihat apa yang terjadi
Dengan semua rencanaku
Hancur semua berantakan

Dia berjalan keluar dari lingkaran hidupku
Bebas kulepaskan dia
Akupun mulai berdendang

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini

Merasakan pandanganmu
Penuh cerita dan luka
Memang begitulah semua

Jangan pernah kau menunggu
Keajaiban dunia
Bukalah satu tujuan

Pasti kau bisa melanjutkannya
Pasti kau bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti kau bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini

So… saat ada halangan di depan perjalanan hidupmu dan aku… kita harus yakin, kalau Pasti Ku Bisa melewati semua ini.
Hug for all.. and hug for me.. aku kan cepat bangkit, karena semua tak berakhir disini, jalanku masih panjang ^_^
Cemungudh kakaaa….

Good day everyone
feb

nb. aku sering kali menulis dan mengingatkan diriku … namun sering kali aku lupa, so thanks God buat lirik lagu ini.

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain. Bookmark the permalink.

48 Responses to Pasti Ku Bisa

  1. cumakatakata says:

    semangat ya Mbak..
    bener sekali kalau ujian kita tidak melewati batas kemampuan kita.
    KITA PASTI BISA.

  2. heavendrive says:

    kok gak pernah cerita lagi sama guwah???

  3. heavendrive says:

    boleh OOT gak disinih??

  4. penuhcinta26 says:

    So7 memang bagus-bagus lagunya, baik dari syair maupun nadanya. Semoga tetap semangat ya Feb! Life goes on!

  5. jokeray says:

    kisah klasik masa depan donk bu peb, atau waktu yang tepat untuk berpisah..

    biar labih sendu dan syahdu..

  6. umarfaisol says:

    Penggemar Sheila On 7 ternyata. Jadi ingat film LUPUS di tv yang bintangnya Irgi, dengan soundtrack lagunya SO7 judulnya KITA. Tak terasa sudah lama sekali,,,

  7. Larasati says:

    disini ajah bupeb, yg onoh tinggalkan sajaaa hehe

  8. rayaadawiah says:

    pasti bisa!!
    asal bupeb yakin!!
    semangaaaaaaaaaaaats :*

  9. ogieurvil says:

    BISA BU PEB !!! MAJU TERRUUUSSSSS !!!!

  10. abi_gilang says:

    Makasih atas tambahan motivasi untuk hari ini…..kunjungan perdana nih dan semoga bukan yang terakhir πŸ™‚

  11. welly says:

    selamat hari kamis, sejuk lho di sini baru diguyur hujan

  12. rudalboy says:

    Bagus sekali lagunya, Thanks ya sharenya.

  13. tinsyam says:

    aha jadi nambah daftar lagu keren..
    semangaaaattt febbie..

  14. danirachmat says:

    Semangat Bu Peb.. πŸ™‚

  15. yantist says:

    iya BuPeb, dah didengerin nih πŸ˜€

  16. Ikut nyanyi di sini ya … Aku Bisa dari AFI

  17. bensdoing says:

    lgu yg tntunya brmkna ya mb… slm knl !

    • BuPeb says:

      iya banget, maknanya dalem buat keadaanku sekarang ini. dan mirip dg yang ada di videoklip (salah satu dr keadaan yg disana)

      lam kenal balik ben πŸ™‚

  18. yantist says:

    BuPeb, videonya bukan Pasti Kubisa ya? Tapi saya juga suka kok Dan ini πŸ˜€ Emang fansnya SO7 πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s