Spion Mobil Dicuri Terang2an

Mumpung masih gress.
Baru aja aku liat di depan mata donk. ada spion mobil dicuri terang2an. OMG.

Jadi kejadiannya: aku di bus transjakarta arah ke dukuh atas dari mampang.
Nah di jembatan setelah halte setiabudi, tau2 supir bis heboh, pas aku liat ke depan, ada mobil toyota (entah toyota apa yg pasti bukan avansa) lagi dikrubuti 6 orang, 3 dikiri dan 3 di kanan. Aku pikir ada masalah apa.
Kejadiannya cepet banget, dah gitu 6 org tsb berjalan disamping bis ku, mukanya yaaa, galak2 getu, body biasa aja, umurnya kisaran 20an.

Pas aku tanya sebelahku, eh dia bilang tuh kaca spion dicuri. Walahhh, gila ya, brani banget terang2an. Pas aku perhatiin, memang mobilnya dah bondol, ga ada spionnya.

Aku yakin yg didalem mobil juga pasti syok, ga brani keluar. 6 org gitu loh, sambil mukul2in mobil.
Akhirnya ya tuh mobil jalan terus aja.

Bener2 org skrg… Baru kali ini aku liat sendiri. Td jam stgh 6an.
So temans, be careful ya di jembatan situ.

‘Feb

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

21 Responses to Spion Mobil Dicuri Terang2an

  1. enkoos says:

    Feb, coba kalau orang2 kompak, 6 orang pencongkel didatengin rame rame ketimbang jadi penonton. Aku rasa pasti mereka (para pencongkel) juga ngibrit.
    Aku pernah nonton di youtube, ada rampok nyatronin minimarket. Kasirnya enggak mau menyerah begitu saja. Dilawan, rampoknya lari. Diuber ampe rampoknya jatuh. Topengnya kebuka, dihajar rame2 dulu, baru dilaporin polisi.

    Dulu aku juga pernah ngalami, dipalak preman di bis. Aku lawan karena aku gak takut. Begitu aku ngelawan, penumpang lainnya yang tadinya menggerutu dan gak berani bertindak jadi kebakar semangatku, pada ngelawan rame2. Malah sampe mau bakar bisnya. Ngeper deh yang malak. Aku berusaha motret wajah si pemalak, eh malah dibentak bentak. Aku bentak balik. Kejadiannya di terminal bis apa tuh yang banyak premannya. Malam malam pulak.

    Pencoleng pencoleng gitu semakin jumawa kalau didiemin.

    • BuPeb says:

      masalahnya di trans jakarta mba 😛
      pintu kebuka cuma kalau di halte hehehehe
      sisanya belakangnya mobil2 pribadi semua. yang di dalem mobil dah syok kali ya?

      sama kalau di trans, yang bagian depan (yang bisa liat kejadiannya) itu bagian tempat duduk cewe eui.
      Mana dah getu aku ngehnya kalau itu spion dicuri pas pelakunya dah pada kabur

  2. Peni Astiti says:

    udah seberani itu, ya… ga takut ama hukum Tuhan juga… 😥

  3. efratadenny says:

    Wah di jalan rasuna? Lagi macet kali ya.

  4. mintarsih28 says:

    waduh ngeri sekali BUpeb

  5. danirachmat says:

    eyaampun. Parah abis Jakarta. Orang lain mau nolongin kaga berani juga kali ya…

  6. Larasati says:

    larass pernah bufeb pas sama sodara bawa mobil lgsg dicogkel ajah tuh spion pake kayak kampak kecil gitu…kita diam ajah di dalam, takut klu buka jendela sama pintu trus marash2`malah kita dibacok kan yah huuhh sereeemmmmm….jahat banget tuh preman

  7. Julie Utami says:

    Oh iya itu yang dinamain orang “metik spion” deh. Sadis ya!

  8. seremnya , polisi kemana tuh ya

Leave a Reply

