Motor… ANTRI DONK!

Poto diatas aku ambil pake kamera hapeku, pagi2 jam 7an di jalan raya joglo.
No wonder why tuh jalan selalu macet bukan? Liat aja, jalan yang kudunya 2 jalur, malahan dipenuhi sama motor2 yang ga punya tanggung jawab en ga ngerti aturan lalu lintas. Gimana mau lancar kalau pada ga mau antri, semua ruas jalan dipenuhi. Liat aja di foto kalau jalan yang menuju arah sebaliknya kaga dikasih jalan, padahal di depan mata terlihat ada metromini mau jalan melawan arus motor2 yang memenuhi jalan

Orang2 sekarang dah ga peduli ama peraturan lalu lintas, aku bilang siy EGOIS, maunya GUE DULUAN, GA PEDULI SAMA YANG LAEN, YANG PENTING GUE LEBIH CEPET SAMPEK. *maaph capslock rusak* Asli aku dah kuesel tiap hari liat pemandangan ini. Entah dari mana mereka dapet SIM mereka, aturan jalan raya aja ga tau, disiplin dan budaya antri sudah tidak ada.
Jangan bilang kalau jakarta machet en nyalahi pemerintah, nyalahi orang laen , liat aja diri sendiri dah beres belum berkendaraan di jalan raya? Apa sering melanggar seperti ini juga?

EH selaen yang seperti ini, aku juga kesel sama yang motor2 naek trotoar… itu kan tempatnya pejalan kaki

Ah sudahlah… aku cuma bisa misuh2 kayak gini, yang penting suami (yang nyupir) ngikuti peraturan jalan raya ^_^. I love u my husband ^_^ *halahhh* *blush*

EH udah dulu ah, mau pulang… bye byeeeee…

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain. Bookmark the permalink.

26 Responses to Motor… ANTRI DONK!

  1. seniorjowo says:

    Ini dia kalau SIM dapet beli, jadi kebanyakan pada BUTA, gak tau UU Lalu Lintas, disini habis deh, kalau tak mengikuti UU…

  2. ogieurvil says:

    Udah sering dilakuin ya jadi kebiasaan.. Kebiasaan lama2 jadi karakter.. Karakter lama2 jadi nasib.. Malang bener nasib pengendara yang berkelakuan buruk ituh.. Bisa2 gak dikasi mobil sama Tuhan.. Hehehe…

  3. AmeL says:

    bupeb aku bawa motornya gak maen seroot looh dan gak suka menuh-menuhin jalur sebaliknya *pencitraan..padahal kalo lagi buru-buru suka maen nyempal-nyempil aja*

  4. jokeray says:

    nunggu jakarta ramah buat pejalan kaki ah, baru mau ke sana..:P

  5. redini says:

    iya BuPeb, pada males antrinya itu loh yg bikin kesel. mbok kalo ga mau telat ya berangkatnya lebih pagi. Apa susahnya? Susah ya bangun pagi? Jadi ikut sewot BuPeb

  6. wetwetz says:

    Aku juga kesel sm motor yg g pd tau aturan, huh! Tp kalo lg bw motor kadang suka main serobot juga sih, oops! hehe

  7. motor alesannya situ kan naik mobil…atau semacam kecemburuan sosial buat pengendara dengan mobil ..seperti anak kecil iri hati …

  8. Tiap hari selalu disuguhin kayak gini, suara klakson, wajah-wajah tegang, sumpah serapah. Mestinya pada refleksi sbg pengguna jalan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s