Pesanan Pertama : Puding Rainbow

Kemarin wiken ternyata jadi busy day buatku. Ga nyangka kalau puding rainbow yang aku buat untuk Nathan Ultah di sekolahnya menuai pesanan perdana dari salah seorang ortu temennya Nathan. Horeeee ^_^ senangnyaaa bisa jualan makanan. Suer ga nyangka. En pesanan pertama langsung 50 buah. Senang deh pokoknya.

Biar gimana pun, ini pertama kali aku jualan makanan loh, sebelum2nya cuma jualan lukisan, jualan software, jualan baju, jualan tas…. jualan macem2.. eh… banyak juga ya… hahahaha… tapi dah 2 taun belakangan ini aku ga jualan macem-macem

Hmmm apakah ini bertanda aku bisa nyoba mulai jualan makanan, tapi kayaknya ga bisa partai kecil2an trima pesenannya, soalnya kan cuma buat sampingan 😛 kalau ada yang mau pesen bole2 aja kali yaa ^_^
Kemarin aku jualnya per puding 6000 rupiah, en pembeliannya per 30 buah. hehehehe….Mayannnn bangettt

Ini loh penampilan puding rainbow yg aku jual :

En mayan ini penampilan rainbow buat konsumsi sendiri di rumah, sekalian bikin buat cemilan :

Resepnya? ya puding susu, full susu segar loh, en kasih pewarna makanan warna/ni plus love… xixixi.
Yang pasti, aku hepi deh ^_^v

En selain sibuk bikin puding, aku iseng2 bikin nasi kuning pake rice cooker, en berhasil … senangnyaaa… untuk nasi kuningnya, klik disini yaaaa… *sekalian promo tulisan 🙂

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in resep lain. Bookmark the permalink.

58 Responses to Pesanan Pertama : Puding Rainbow

  1. Ojrak says:

    Waaah, senangnyaaa… Semoga dapat pesanannya makin sering ya! (tapi ntar jadi sibuk jadi gak sempat ngeblog dong ya… 😦

  2. ichamary18 says:

    wah ga nyangkaaaa, udah tambah rajin aja 😀

  3. efratadenny says:

    Warnanya itu lho… Enak banget keliatannya

  4. wesss… *ngiler
    pengen nyoba. Semoga kedepannya bisa jadi pemasukan ya Mbak.
    Bisa delivery nggak Mbak. kirim kemari dong… hehee :-p

  5. rudalboy says:

    Wow….hebat ya mba, Sukses selalu usahanya, semoga bisnisnya lancar and sehat selalu adanya.

  6. seniorjowo says:

    Semoga dimasa depan maju dan laris…

  7. jokeray says:

    bandung menunggu promosi…

  8. ibuseno says:

    slruupp… mantap keliatannya rainbow pudingnya bupeb.. btw itu berapa agar2/puding supaya bisa tinggi satu loyang penuh gitu ? krn aku bikin 2 bungkus puding instan koq blm penuh2 itu loyang..paling cuma 1/2nya

  9. fendikristin says:

    tuh kan Bupeb…jgn2 line dirimu tuh di makanan….sukses yaawwww

    btw…super duper rajiiinnn bikin yang rainbow2an..menguras kesabaran ahahahaha

  10. debapirez says:

    wah….semangat bu Feb. siapa tahu bisa berbisnis full disini spt mba Ida mbot. ayo kembangkan potensi bu Feb lainnya….

  11. hebat mama Nathan… sukses yaa 🙂

  12. hebat bener mama Nathan ini… sukses yaa ^_^

  13. tinsyam says:

    eh jualan lukisan apa?
    berkesan banget ya jualan makanan.. makanan yang daku jual pertama itu ke tetangga, pesen nastar.. itu saat sma loh di manado.. dari dulu nastar itu kue andalan daku, bukan kastengel.. lumayan dapat uang saku buat nambah beli buku..
    selama kuliah cuma beberapa temen yang pesen naning deh.. tapi makan ramerame di kost-kostan saat ada yang ultah..
    sekarang kalu arisan andalan daku ayam kodok.. kadang2 naning.. yang beli ya masih sodara dan temen2 juga tetangga.. tapi puas ya feb kalu disukai..

    ini susunya kental manis? tinggal kasih warnawarni? ga rugi bandar semangkok gitu 6000? kan mangkoknya udah mahal juga.. pake tutup dan sendoknya kan?

    semoga laris manis ya feb..

  14. novianadewi says:

    Mendadak kepingin jadi tetangganya Febbie….

  15. p3n1 says:

    cieeee…. selamat, ya… udah mulai dapat pesanan 😉

  16. AmeL says:

    kyeeen dah terima pesanan ! moga makin laris yah bupeb

  17. pitaloka89 says:

    Free icip2 ada ga mba? hehe…

  18. Julie Utami says:

    Wow, berarti puddingmu beneran enak. Ya udah diterusin aja masukin puddingnya ke toko-toko kue di sekitar rumah, gimana?

  19. Wah, langsung 50 itu berarti pudingnya mbak Feb top markotop deliciusnya!

  20. Larasati says:

    mantap bu booossss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s