Aku Lupa But Aku Enjoy

Aku lupa aku suka bermimpi dan berkhayal (padahal tiap malem mimpi eui, tapi kalau bangun … back to realita)
aku lupa aku suka gambar (dah 2 bulan ini kaga nyeket T_T)
aku lupa kalau aku suka nulis (dah rada lama kaga nulis di mana-mana)

Hiks… kesibukan baru sekarang bikin aku lupa sama ME time, yang ada kerja en pulang en tidur, kerja lagi, weekend, enjoy sama anak, kerja lagi

Eh… tapi jangan salahhhh…. aku enjoy loh sama kerjaan baruku sekarang
eh aku dah cerita belum ya? aku sekarang punya kerjaan baru, kerjaan yang bikin aku ngerasa aku jadi anak IT lagi. hahahahaha… emang siy aku basicnya emang anak IT tapi begitu lulus kuliah en terjun ke dunia kerja, awalnya aku maen di multimedia yang fifty-fifty antara multimedia/art dengan program. But saat ini, dah sebulan ini, aku terjun ke dunia yang sama sekali baru. But… ternyata, aku enjoy, krn di dunia yang baru ini, dunia IT, aku banyak belajar hal baru dan banyak bertemu orang baru dengan mata yg lebih dibuka tentang hal baru.

Kerjaan ku saat ini masih dalam tahap belajar en belajar, meeting en meeting… fiuhhh… but doain aja deh biar lancar kerjaan en belajarku ya.
Memang dunia IT murni aku jadi lupa bermimpi en berkhayal. tapi gapapa…, dunia art tohk bisa buat selingan kalau lagi pengen santai… teteup donk, otak kanan en kiri kudu seimbang right?

Oh ya, maaph ya, aku sekarang jadi jarang komen2, cuma sempet liat2 sebentar, bahkan kadang ga semper blogwalking T_T

*sekedar curcol ringan di sore hari, mumpung lagi bisa nulis :p

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain. Bookmark the permalink.

16 Responses to Aku Lupa But Aku Enjoy

  1. efratadenny says:

    anak ET itu kaya yang di film ET ya?

  2. ogieurvil says:

    Waw… asyik dong, meski sibug, tapi ada passionnya… hehe…
    Kalo gw sekarang lagi jarang MIE TIME, alias jarang makan mie.. wakakak…

  3. syifarah03 says:

    me time nya ya waktu kerja itu buPeb hihihi. Dienak2in dweeh.

  4. danirachmat says:

    Wuaaah.. ini kerjaan baru hasil interpiew beberapa waktu lalu ya BuPeb? Selamat yaaa.. 🙂
    Semoga cucok dan cepat ikrib sama kerjaannya. 🙂
    Pantesan kok keknya lama ga ada nongol di reader. ternyata sibuk juga ya.. 😀

    • BuPeb says:

      bukan hasil interviewnya, yg interview itu aku tolak ujung2nya… wkwkwkwk…

      iya ya, gw masih ada utang cerita perjalanan gw nyari kerjaan ya 😀 seru lohhh… en panjangggggg ceritanya

  5. ciyusan says:

    awas bablas kayak gw lho, jd males nulis..

  6. Julie Utami says:

    Sudah deh nikmatin aja dulu kerjaanmu. Sepanjang membahagiakan, biarkan nggak punya ME TIME lagi juga. Nanti kalau kerjanya dah lancar kan bisa ada waktu lagi buat diri sendiri.

    *elus-elus pundakmu*

  7. tinsyam says:

    yang penting enjoy.. hatihati pulang sekarang, musim hujan.. jaga kesehatan ya..

  8. museliem says:

    Pulang2… udah sore… hahaha

Leave a Reply

