Aku Kangen

kangen

kangen

Jujur, entah knapa, aku mendadak kangen nulis, ngeblog, cerita ngalor ngidul (alias cerita macem2) di blog. Sejak pengumuman fitur blogging di multiply akan ditutup, perlahan2 mood menulis pun berkurang. Ah lebay kali ya… tapi.. benernya hal itu belum membuatku kehilangan semangat nulis 100%. Aku masih rajin posting ini itu di multiply ataupun disini.

Tapi entah knapa, makin lama semangat itu semakin berkurang, terutama sejak bener-bener mau pindah dari multiply. Knapa? Karena kalau di multiply kita bisa mengatur postingan kita siapa saja yang berhak lihat, bisa contact kita, bisa juga public alias everyone. So… postingan yang “gak aman” menurut ku, biasanya aku keep just for contact. Dan juga termasuk postingan yang berhubungan dengan cerita keluarga plus foto2nya. Tapi kalau disini, di wordpress, walau fitur bloggingnya menurut gw paling OK, namun settingan itu ga bisa diatur. Bisa siy di keep private or password. Tapi namanya nulis ga asik kalau ga ada yang komen. Iya ga siy? Aku ga muna loh… hahahahaha….
Tapi kalau aku buat public… koq ada sedikit perasaan kuatir kalau aku mau share tentang keluarga, atau share tentang pemikiran2ku yang agak nyeleneh (kayak bukan loe aja siy febbb… ) wakakakakaka… But.. It’s true.

So… karena alesan itu, mood menulisku semakin menurun.

Dan alesanku yang terakhir berkurangnya mood menulis adalah sejak aku pindah kerjaan. Bukan karena apa-apa, namun karena waktu untuk blogwalking dan menjawab komen jauh berkurang, aku semakin sibuk. Padahal… banyak banget yang pengen aku ceritain en aku tulis di blog. Phufffff….. I miss writing en reading blog.
En sejujurnya, sangat ga enak saat udah nulis sesuatu di blog en saat ada yang komen, ehhhh kita ga bisa balesin satu per satu. Rasanya koq terkesan sombong sekali. Apalagi kalau ga pernah maen en komen di lapak yang laen. makin ga enak deh.

…… time flies….

en entah knapa, hari ini aku membuka wordpress kembali dan melihat bagian reader… dan banyak judul yang menarikku, dan membuatku blogwalking kembali… dan… there is butterfly in my stomach… butterfly eefect? Yes maybe. I miss it… aku kangen… Kangen eksis narsis kembali… xixixixi…

Well.. ini tulisan pertamaku di taun 2013. Semoga aku bisa eksis kembali seperti dulu di multiply (halahhhhh)
By the way.. Happy New Year en Merry X’Mas buat yang ngerayain yaaa…..

Ternyata waktu cepat sekali berlalu ya… pengen bisa terus menulis, dan menorehkan kenangan demi kenangan.. biar ada jejak yang bisa kuingat.
*tumben aku lagi mellow yellow gini πŸ˜›
Sudahlah…. mari membuka lembaran baru…

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Celotehan BuPeb, Lain-Lain, temen mp. Bookmark the permalink.

33 Responses to Aku Kangen

  1. efratadenny says:

    Judul lagu Dewa 19 ya Kangen? hehe
    Ayo keep posting BuPeb.. Happy Christmas and Happy New Year yak

  2. mintarsih28 says:

    hayo menuls dg semangat baru di tahun baru.
    selalu ada yg menarik bila kita menulis dan membaca tulisan.

  3. nurusyainie says:

    Banyak yang kangen kok sama BuPeb πŸ™‚

    Saya memang menemukan teman2 baru, tapi teman2 MPers tetap tak tergantikan
    Kangen saling balas komen hingga panjang banget dan ber-oot ria
    belum nemu yang begitu di sini 😦

  4. seniorjowo says:

    Memang gak ada *hanya untuk Kontakt* disini Bupep, makanya aku lebih senang di FB, itu si Peter mirip mboknya yak?? Ndut makin bunder….seperti bapakeeeee…

  5. ciyusan says:

    aku kangen kamuuukkk jugaaakk

  6. Arman says:

    kunjungan balik nih… salam kenal ya…

    merry christmas dan happy new year yaaa….

    emang sedih ya multiply di tutup ya. walaupun gua udah lama gak ngeblog di mp tapi pengennya sih biarin tetep ada disana buat kenang2an… sayangnya ditutup.. 😦

    keep blogging, ok? πŸ˜€

  7. tinsyam says:

    pijimane dong kalu ga bisa disetting kontak dowang? ehtapi ada tuh temen yang set kontak, bayar kali ya?
    nulis sih nulis aja.. pedejaya gitu feb..

    headernya keren oi..

  8. ayanapunya says:

    iya buPeb. di sini kurang leluasa kalau mau curhat. musti ditahan-tahan nulisnya πŸ˜€

  9. kangen juga saya… tapi yaitu kok malesssss yak… πŸ˜€

  10. asyiiiikkk… bupeb comeback.
    ayo ramein… ramein… ramein…

  11. novianadewi says:

    Nulis terus dooong! Kangen sama ocehan Bupeb nih…

    • BuPeb says:

      Haduh.. senangnya dikangenin…. Aku juga kangen sama ci nov loh, kangen tulisan2 dari temen2 semua….

      Semoga aku masih punya waktu buat nulis2 en komen2 en blog walking eui. Asli, kerjaan baru menyita waktu. phuffffff

  12. danirachmat says:

    selamat ngerayain natal dan selamat tahun baru ya BuPeb…
    kalo salah satu temenku yang juga nulis rahasia-rahasia, dia kasih password tapi kalo ada temen yang nanya dia kasih tahu sesuai filter pribadinya. Dan postingan berpasswordnya sama terus tuh passwordnya. Jadi setiap dia nulis protected post kita-kita bisa langsung buka aja. Hahaha. Tetep ada yang komen tuh.
    Gw juga kangeeen ama tulisan dimari. Beneran loh, pertama kali baca tulisan orang langsung ketahuan bakalan bikin kangen apa gak kalo kita gak baca, and yours is one of those who will be missed.

  13. ibuseno says:

    Betuuul.. aku juga kangen postingan yg gak everyone itu.. di sini susah mau ngomongin si bude hahaha..
    Walau telat.. gapp masih masa natal ya.. Merry Christmas & Happy New Year buat bupeb & kel

    • BuPeb says:

      bener banget teh icho.. Kangen tulisan ga jelas. Kl sekarang karena dibaca banyak orang, rada mikir2 apa yang kudu aku tulis biar aman… hahahahahaha

      eh teh icho .. ngerayain natal ga ya? Eniwei, thanks buat ucapannya yaaa….

Leave a Reply

