Sketch? Tracing? Digital?

Combination …
Yes she’s really pretty. I can’t stand not to sketching her.
I hope she like it

xoxoxoxo

‘feb, 22.01.13

Vina

Advertisements

About BuPeb

Seorang BuPeb yang suka ngoceh, suka nulis, suka gambar, suka iseng, suka yang enak, suka yang ganteng, suka yang asik2
This entry was posted in Drawing, Portfolio, Sketch and tagged , , , . Bookmark the permalink.

48 Responses to Sketch? Tracing? Digital?

  1. rizalar says:

    ini ngambar di kanvas atau di komputer ya…..*masihbelumpaham
    Salam kenal

    • BuPeb says:

      hai hai, ini gambarnya di kertas koq, pake gabungan tehnik yang sesuai judul
      alias sedikit tracing juga, pake skecth juga, en sisanya di edit dikit juga ^_^
      Gitu…

      Salam kenal balik yaaaa

  2. vitarumanti says:

    Keren bu peb ^^

  3. Badai says:

    kasih jempol sebanyak2nya buat Febby!

  4. thebimz says:

    buka orderan foto sketch aja peb.. hehehe

  5. Ina says:

    kereeeeen abiz. berbakat benerrrr.
    jadi ngebayangin bupeb kecil klo dikelas sambil dengerin pak guru ngoceh, sukanya urek2 gitu kali yah .. e e tiba2 jadi deh wajah sang guru.
    aku mauuu lhoo …*sapa juga yg nawarin

  6. novianadewi says:

    Kapan ya aku diseket Bupeb?
    *menerawang

  7. anotherorion says:

    wes mantab lah nek gaweane mbak febby ki

  8. Waaaah ini mba Vina kaaan?

    Cantik bgt mba Febbie… Mirip bgt sama fotonya: )

    Mba Febbie berbakat bgt… Kagum.

  9. danirachmat says:

    mantab buPeb sketchingnya. Aseli pake tangan sendiri nih keknya ya..

  10. anchaanwar says:

    JEMPOL!!!
    Keren… kapan2 foto gw dong bupeb 🙂

  11. tinsyam says:

    eh vina rambute udah panjang aja nih.. cantik tetep..

  12. ayanapunya says:

    fotonya pas musim salju yaa?

  13. eka ngerejekeni says:

    Ini Vina yaaaa…tjakep asli juga sketchnyaaaa. Salutttte..

  14. johanesjonaz says:

    apik tenan.. sopo iki bupeb?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s